Gaya Pacaran Mewah ala Nurhidayat Haris, Belikan sang Kekasih Mobil Mahal hingga Disewakan Bioskop

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 51 2419321 gaya-pacaran-mewah-ala-nurhidayat-haris-belikan-sang-kekasih-mobil-mahal-hingga-disewakan-bioskop-71HFp8Cf3r.jpg Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer (Foto: Instagram/@nurhidayatnh32)

PEMAIN Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, baru berumur 22 tahun, tetapi dia cukup terkenal di masyarakat Indonesia. Popularitas Nurhidayat tidak hanya dikarenakan kemampuannya mengolah si kulit bundar, tetapi juga kehidupan pribadinya.

Kehidupan pribadi Nurhidayat mencuri perhatian sejak berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Sarah Ahmad Almusaiteer. Nurhidayat tidak segan untuk memberikan Sarah barang-barang mewah.

Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer

Saat merayakan hari jadi hubungan mereka yang keenam bulan pada tahun lalu, Nurhidayat membelikan Sarah mobil Mini Cooper. Hal itu diketahui dari unggahan mereka di instagram masing-masing.

“Selamat anniversary yang keenam bulan sayang, semoga suka dengan kadonya,” tulis Nurhidayat pada unggahannya di instagram-nya (@nurhidayatnh32).

BACA JUGA: Dipulangkan karena Indisipliner, Nurhidayat Diharapkan Ubah Mentalitas

“Tidak tahu harus bilang apalagi, terima kasih banyak sayang. Baru bilang dua minggu lalu ingin beli mini lagi, tapi dia tidak merespons apa-apa justru dibeliin dihari anniversary yang baru enam bulan ini. Terima kasih banyak ya, aku tak tahu harus balas budinya bagaimana semoga kita langgeng bisa bahagia terus dan bisa menjadi orang lebih baik kedepannya. Love you, Nurhidayat Haji Haris,” tulis Sarah pada unggahan di instagram-nya (@saraaaahmad).

Sarah pun membalas kebaikan Nurhidayat saat pemain Bhayangkara FC itu berulang tahun pada 5 April 2021 lalu. Perempuan cantik itu menyewa khusus sebuah ruangan di bioskop untuk merayakan ulang tahun Nurhidayat.

Sarah pun sudah mempersiapkan kado hingga kue untuk sang kekasih di dalam ruangan tersebut. Layar lebar di ruangan itu pun menampilkan video yang menunjukkan kebersamaan Nurhidayat dengan Sarah.

“Terima kasih cintaku untuk kejutan ulang tahunku. Aku mencintaimu @saraaaahmad,” tulis Nurhidayat Haris di instagram-nya.

Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer

Nama Nurhidayat kembali jadi perbincangan publik dalam dua hari terakhir ini. Sayangnya, Nurhidayat menjadi perbincangan karena dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA). Menurut Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Nurhidayat dipulangkan karena tindakan indisipliner.

Pemain berumur 22 tahun itu telah tiba di Tanah Air pada Selasa 1 Juni 2021. Dia direncanakan menjalani isolasi mandiri selama lima hari di salah satu hotel di Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini