Chelsea Kena PHP, Lukaku Pastikan Takkan Pergi dari Inter Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 47 2419377 chelsea-kena-php-lukaku-pastikan-takkan-pergi-dari-inter-milan-R6fOOBfrHZ.JPG Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

BRUSSEL – Keinginan Chelsea untuk mendatangkan striker Inter Milan, yakni Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2021 tampaknya hanya akan menjadi sebuah angan-angan semata. Pasalnya Lukaku telah menegaskan takkan pergi dari tim berjuluk Nerazzuri tersebut.

Lukaku yang berhasil mengantarkan Inter menjuarai Liga Italia 2020-2021 itu memastikan untuk tetap bertahan di Stadion Giusseppe Meazza. Bahkan Lukaku sudah berbicara dengan pelatih anyar Inter, Simone Inzaghi.

Dalam pembicaraannya dengan mantan juru taktik Lazio tersebut, Lukaku mengaku memiliki pembicaraan yang sangat menarik. Salah satu hal yang dibicarakan adalah mengenai peluang Inter mempertahankan scudetto pada musim 2021-2022 mendatang.

Baca Juga: Diminati Chelsea, Inter Milan Tak Mau Jual Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Setelah berbicara dengan Inzaghi, Lukaku pun semakin mantap untuk bertahan di Inter. Toh sejauh ini mantan striker Manchester United tersebut merasa sangat senang dapat bermain untuk Inter.

“Saya akan tetap bertahan di Inter. Saya sudah saling berhubungan dengan pelatih baru kami, Inzaghi,” ungkap Lukaku, seperti dilansir dari Talksport, Kamis (3/6/2021).

“Mungkin seharusnya saya belum boleh mengatakan ini, namun hasil pembicaraan kami (antara Lukaku dengan Inzaghi) berjaln sangat positif. Ada juga tantangan untuk melakukannya lagi (memenangkan Liga Italia bersama Inter). Saya merasa sangat senang di Inter,” tambahnya.

Tentu pernyataan Lukaku yang mengatakan akan bertahan di Inter menjadi sebuah kabar yang kurang baik untuk Chelsea. Pasalnya skuad asuhan Thomas Tuchel itu sedang mengincar Lukaku untuk mempertajam lini depan mereka.

Lukaku diincar Chelsea karena ada laporan bahwa pemain Timnas Belgia itu akan segera dijual untuk mempertahankan keseimbangan keuangan di klub asal London tersebut. Lukaku pun dipercaya sanggup mengisi sosok striker tajam yang sampai saat ini belum ditemukan Chelsea.

Romelu Lukaku

Timo Werner yang baru didatangkan pada musim panas 2020 nyatanya tak mampu memberikan sosok striker tajam yang dicari Chelsea. Jadi, sebab itulah Chelsea mengincar striker baru dan Lukaku menjadi salah satu targetnya.

Namun, sayangnya Lukaku memilih untuk tetap bertahan di Inter. Chelsea seperti terkena harapan palsu atau PHP dari Inter yang sempat dikabarkan berniat menjual Lukaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini