Robert Alberts Sebut Striker Persib Bandung Wander Luiz Merasa Tak Nyaman

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 49 2418620 robert-alberts-sebut-striker-persib-bandung-wander-luiz-merasa-tak-nyaman-ApAzesq9T8.jpg Wander Luiz. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, #mce_temp_url#merasa tak nyaman dengan kondisinya. Dia mengeluhkan cederanya yang kini sedang dalam tahap pemulihan.

Pelatih Robert Alberts mengatakan pemain asal Brasil itu sudah diperiksa lebih lanjut. Dia pun berharap hasil pemeriksaannya tidak memperlihatkan hal negatif.

"Luiz sudah menjalank tes MRI dan semoga kita mendapatkan hasil yang bagus," kata Robert di Stadio Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (31/5/2021).

Foto/Persib Bandung

Cedera yang dialami Luiz itu tak hanya satu, melainkan dua, yaitu pada bagian lutut dan engkel. Karena masi merasakan sakit, Luiz pun tak dimainkan saat Persib menggelar game internal, akhir pekan lalu.

"Dia mendapatkan cedera itu ketika menjalani laga di turnamen (Piala Menpora 2021)," ungkap Robert.

Baca juga: Start Bagus di Liga 1 2021, Persib Bandung Jadi Juara?

Selain Luiz, sebenarnya ada pemain lain yang masih berkutat dengan pemulihan cedera, yaitu Abdul Aziz. Gelandang pemilik nomor punggung 8 itu juga mengalami cedera pada bagian lutut.

Baca juga: Menurut Bek Persib Bandung, Ini 3 Calon Kuat Juara Liga 1 2021

Namun, mantan pemain PSMS Medan itu menunjukkan progres positif. Aziz bahkan diprediksi bisa main jika kompetisi berjalan awal Juli mendatang

"Aziz mengalami cedera di bagian lutut, tapi beruntung bgainya tidak butuh operasi," jelas Robert.

Foto/Persib Bandung

Pemain lain yang juga mengalami cedera adalah Puja Abdillah. Namun, cederanya tidak mengkhawatirkan dan diperkirakan bisa sembuh cepat. Di luar ketiga nama ini, Robert bisa bernapas lega karena tak ada yang cedera lagi.

"Puja sedikit terkilir saat menjalani latihan terakhir. Sisanya, semua pemain dalam kondisi bagus," tandas Robert.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini