Gantikan Antonio Conte, Simone Inzaghi Tangani Inter Milan Hingga 2023

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 47 2416484 gantikan-antonio-conte-simone-inzaghi-tangani-inter-milan-hingga-2023-nXxDknIMGG.jpg Simone Inzaghi sepakat gantikan Conte sebagai pelatih Inter Milan (Foto: Instagram)

MILAN - Teka-teki mengenai calon pengganti Antonio Conte di kursi kepelatihan Inter Milan perlahan mulai terjawab. Simone Inzaghi jadi kandidat kuat dari beberapa nama lain seperti Maurizio Sarri atau Paulo Fonseca.

Dikabarkan salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, kesepakatan antara kubu Simone Inzaghi dengan pihak Inter Milan hanya tinggal menunggu waktu.

 

Meski sempat dilaporkan akan memperpanjang masa bakti bersama Lazio, Inzaghi rupanya tertarik untuk mencoba tantangan baru bersama Nerazzurri dan akan menolak tawaran kontrak baru dari Le Aquile.

"Simone Inzaghi siap menjadi manajer baru Inter setelah Antonio Conte," tulis Fabrizio Romano pada unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (28/5/2021).

Baca juga: 5 Calon Pengganti Antonio Conte di Inter Milan, Nomor 1 dan 3 Eks Pelatih Juventus

"Kesepakatan akan selesai setelah Inzaghi memutuskan untuk menolak proposal kontrak yang diterima kemarin dari Lazio," lanjutnya.

Lebih lanjut, Inzaghi kabarnya akan menandatangani kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2023 mendatang. Situasi ini membuat kemungkinan nama-nama lain seperti Maurizio Sarri hingga Paulo Fonseca untuk berada di kursi kepelatihan Inter mulai sirna.

 "Inzaghi akan menandatangani kontrak dengan Inter hingga Juni 2023 seperti yang diumumkan hari ini," ujar Fabrizio lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Conte sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan Inter Milan musim ini. Keputusan Conte untuk meninggalkan Inter Milan disebabkan gesekan dengan para petinggi klub.

Suning Grup selaku pemilik mayoritas saham klub kabarnya ingin melakukan perombakan pada skuad Inter musim depan dengan menjual sejumlah pemain demi mendapat suntikan dana.

Namun di sisi lain, Conte justru punya rencana sebaliknya. Eks juru taktik Juventus dan Chelsea itu ingin mempertahankan sebagian besar pemain intinya musim ini termasuk menjadikan Romelu Lukaku ujung tombak tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini