Agen Koeman Isyaratkan Kliennya Bertahan di Barcelona Satu Musim Lagi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 02:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 46 2415959 agen-koeman-isyaratkan-kliennya-bertahan-di-barcelona-satu-musim-lagi-aA6ur1NeQX.jpg Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (Foto: UEFA)

BARCELONA - Ronald Koeman berbicara mengenai masa depannya di kursi kepelatihan Barcelona setelah gagal membawa tim katalan menjuarai Liga Spanyol 2020-2021. Hasil buruk tersebut disinyalir jadi salah satu alasan yang membuat masa depan Koeman terancam.

Seperti diketahui, belakangan beredar kabar Barcelona berencana untuk menggantikan peran Koeman menyusul inkonsistensi penampilan mereka sepanjang musim ini.

 

Sejumlah nama pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah mantan penggawa Barcelona, Xavi Hernandez yang jadi kandidat terkuat sebagai calon pengganti Koeman.

Menanggapi kabar tersebut, Koeman mengaku sama sekali tak mengkhawatirkan masa depannya di Barcelona. Ia yakin para petinggi klub bakal memberikan kepercayaan setidaknya hingga musim depan.

Baca juga: Ronald Koeman ke Manajemen Barcelona: Skuad Biasa Saja Minta Juara!

"Presiden Tim menunjukkan kepada saya kepercayaannya sejak hari pertama dan dialah yang harus memutuskan," ujar Koeman dilansir dari laman Goal International, Kamis (27/5/2021).

"Saya menandatangani kontrak selama dua tahun di sini dan saya melihat diri saya memimpin kelompok pemain ini musim depan," ujarnya lagi.

Pendapat yang sama juga disampaikan agen Koeman, Rob Jansen. Ia merasa yakin Koeman bakal diberikan kesempatan setidaknya hingga musim depan.

Hal tersebut disampaikan Jansen setelah melakukan pertemuan dengan manajemen tim terkait kelanjutan masa depan Koeman bersama skuad Blaugrana.

"Ada suasana positif selama pertemuan dan saya secara pribadi meninggalkannya dengan perasaan yang baik. Ada rasa saling menghormati," ujar Jansen tentang masa depan Koeman

“Bahkan ada perasaan positif bahwa Ronald mungkin akan bertahan lebih lama (dari 2021-22). Tapi kita belum sampai sejauh ini, lebih banyak percakapan akan menyusul," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini