Satya, Jersey Timnas Futsal untuk Versi Tandang Diluncurkan

MNC Media, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 51 2415484 satya-jersey-timnas-futsal-untuk-versi-tandang-diluncurkan-Not1tF0UWh.jpg Jersey Timnas Futsal Indonesia. (Foto: Istimewa)

JERSEY Timnas Futsal untuk versi away atau versi tandang yang diberi nama “Satya” diluncurkan secara resmi oleh official apparel Timnas Futsal Indonesia pada Senin (24/5/2021).

Jersey kits ini melengkapi kehadiran jersey kits versi home, bernama “Nusa” yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Jersey Timnas Futsal Indonesia

Mengusung warna dasar putih sebagai warna identitas untuk jersey Timnas Futsal dan sepakbola Indonesia, jersey kits Satya ditampilkan secara perdana di website, sosmed, dan marketplace official Specs Indonesia, official apparel Timnas Futsal Indonesia.

4 punggawa Timnas yang sedang berada di puncak karir, Sunny Rizky Suhendra (Bintang Timur Surabaya), Marvin Alexa Wossiry (Vamos Mataram), serta Holypaul Septinus Soumilena dan Ardiansyah Nur (Blacksteel Manokwari) tampil gagah mengenakan jersey baru ini.

BACA JUGA: FIFA Umumkan Jadwal Laga FIFA Futsal World Cup 2021 Lithuania

Pelatih utama Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahasi yang saat ini sedang berada di kampung halamannya di Hokkaido Jepang menyambut antusias peluncuran jersey tandang untuk Timnas Futsal Indonesia ini.

BACA JUGA: Indonesia Gagal Tampil di Piala Dunia Futsal, Pelatih: Keputusan AFC Sulit Diterima

“Keren! Saya menantikan untuk melihat para pemain beraksi mengenakan jersey ini!” ungkap Ken.

Jersey Kits Nusa dan Satya diciptakan eksklusif untuk Timnas Futsal Indonesia yang rencananya akan dikenakan di beberapa agenda internasional di tahun 2021 di antaranya Sea Games 2021 Vietnam dan AFF Futsal Championship 2021 Thailand.

Iwan Saktiawan, Manager Marketing PT. Panatrade Caraka (Specs Indonesia) Official Apparel Yimnas Futsal Indonesia mengatakan, desain jersey ini terinspirasi dari teknik terasering yang merupakan sebuah kekayaan, keindahan, dan warisan budaya pertanian Indonesia.

“Nilai kerja keras, kecerdasan, kreatifitas dan juga kaya strategi yang terkandung dalam filosofi terasering ini kami tuangkan ke dalam sebuah karya untuk para punggawa Timnas Futsal Indonesia” ungkap Iwan Saktiawan.

Jersey timnas futsal ini, semua berbahan Xdry yang memiliki karakteristik untuk membuat pakaian cepat kering bila terkena keringat. Tujuan utamanya adalah agar baju cepat kering dan tetap ringan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini