Jika Gabung Chelsea, Harry Kane Diyakini Bakal Lebih Bahagia

Susanto, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 45 2414314 jika-gabung-chelsea-harry-kane-diyakini-bakal-lebih-bahagia-2xWaSJgCFz.jpg Harry Kane (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea memang disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik memboyong bintang utama Tottenham Hotspur, Harry Kane. Rencana itu pun mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah pengamat. Bahkan, Kane diyakini bakal merasa lebih bahagia jika pindah ke Chelsea.

Seperti laporan Sky Sports, pemain internasional Inggris telah memberi tahu klubnya bahwa dia ingin pergi di musim panas. Sejumlah klub seperti Manchester United dan Chelsea dikait-kaitkan dengan kepindahan sang pemain.

Reporter Sky Sports, Paul Gilmour yakin Chelsea lebih bisa membahagiakan Kane karena lebih berambisi memenangkan trofi. Selama ini penyerang 27 tahun telah memenangkan lima gelar pencetak gol terbanyak, tapi belum sekalipun mengangkat gelar untuk timnya.

Harry Kane

"Bukan rahasia lagi bahwa Kane ingin bersaing untuk penghargaan tertinggi, baik sebagai tim maupun secara individu," kata reporter Sky Sports, Paul Gilmour.

Lebih jauh, Paul Gilmour mengatakan bahwa Kane sudah dilirik klub besar sejak musim lalu. Hanya saja, pada saat itu klub memiliki harapan mengangkat trofi setelah mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih.

Baca Juga: Jika Harry Kane Hengkang, Tottenham Bakal Pertahankan Gareth Bale

"Mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki Jose Mourinho untuk satu musim penuh, cobalah dan mari kita lihat apa yang terjadi, Dan jelas musim telah berlalu, itu tidak terjadi untuk Spurs dan Mourinho telah meninggalkan klub."

Pemain berusia 27 tahun itu sekarang akan menjadi salah satu penyerang paling dicari di Eropa. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa bersama The Blues –julukan Chelsea, kedua klub Manchester telah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain.

Kane telah mencetak 220 gol di semua kompetisi untuk klub London utara itu dan menempati peringkat kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa mereka. Dia juga mencetak gol Liga Inggris keempat terbanyak untuk satu klub dengan 165 untuk Tottenham.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini