Liburan Bareng Kekasih, Ini yang Dilakukan Penyerang Persib Ezra Walian

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 49 2414028 liburan-bareng-kekasih-ini-yang-dilakukan-penyerang-persib-ezra-walian-cvONf69Mgv.jpg Ezra Walian saat berlatih di pantai bersama kekasih. (Foto: Instagram/@ezrawalian)

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, tetap berlatih meski sedang liburan bersama sang kekasih. Sekadar informasi, Ezra Walian dan sang kekasih menjalani liburan di Bali selama tiga minggu.

Lantas, apa jenis latihan yang dijalani Ezra Walian? Salah satu latihan yang dilakukan Ezra Walian adalah di pantai. Ia kerap menggunakan sepeda motor ke sana hanya berlatih. Namun, di saat yang sama, ia bisa tetap menikmati suasana liburan.

Ezra Walian

(Ezra Walian saat ditemui di Graha Persib. (Foto: Annisa Nurinsani/MPI)

"Ya, menggunakan sepeda motor ke pantai (untuk liburan), tapi juga berlatih. Ya, seperti itu," ucap Ezra saat ditemui di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

Saat berlatih atau beraktivitas di pantai, Ezra Walian mengaku tidak memakai masker. Sebab, pantai merupakan area terbuka. Selain itu, ada alasan lain yang membuatnya melepas masker.

BACA JUGA: Disamakan dengan Toni Kroos, Gelandang Persib Bandung: Saya Belum Puas

"Untuk tempat yang ada keramaian, kami tidak pergi ke sana. Selama di Bali juga saya selalu memakai masker, hanya di pantai tidak menggunakannya sebagai contoh, karena itu di luar ruangan dan orang-orang juga tidak ada di sekeliling saya," lanjut Ezra Walian.

Di luar itu, ia menegaskan selama liburan tetap berusaha menjalankan protokol kesehatan sebaik mungkin. Sebab, ia sadar betul saat ini pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Sehingga, mau tak mau protokol kesehatan tetap harus dijalankan meski sedang liburan.

Ezra Walian

Selama di Bali, ia juga tak banyak mengunjungi tempat wisata. Ia hanya memilih tempat wisata yang dianggap minim pengunjung. Sebab, ia begitu menghindari adanya kerumunan karena sadar potensi terpapar COVID-19.

"Ya, tentunya tetap (menjalankan) protokol kesehatan. Kalian tahu, tidak banyak orang di sana, hanya saya bersama kekasih saya dan pergi ke suatu tempat. Itu saja (aktivitas selama liburan di Bali)," tutup Ezra Walian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini