Arsenal Resmi Datangkan Leo Messo

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 45 2412848 arsenal-resmi-datangkan-leo-messo-PJnvhfit5V.jpg Arsenal saat turun di Liga Eropa. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

ARSENAL resmi mendatangkan Leo Messo, bocah asal Kenya yang baru berusia 10 tahun. Bocah berkepala plontos ini nantinya ditempa di akademi Arsenal di bawah arahan manajer Per Mertesacker.

Leo Messo yang berposisi sebagai penyerang pun sudah diperkenalkan sebagai pemain akademi Arsenal. Nantinya, Leo Messo akan mengenakan nomor 9, nomor yang identik dengan seorang penyerang.

Leo Messo

Ada yang unik dalam pengenalan Leo Messo. Ia memegang FIFA Card yang bertuliskan angka 99. Dalam game sepakbola FIFA, overall 99 menunjukkan si pemain memiliki kemampuan yang sempurna.

Leo Messo

Jadi, sanggupkah Leo Messo menjadi pesepakbola ternama layaknya peraih enam trofi Ballon dOr, Lionel Messi? Peluang Leo Messo mengikuti jejak Lionel Messi cukup besar.

Sebab, Arsenal dikenal jago mempromosikan pemain-pemain muda. Saat ini saja, ada sejumlah pemain jebolan akademi Arsenal yang menjadi pemain andalan di skuad senior.

BACA JUGA: Willian Diisukan Bakal Tinggalkan Arsenal, Begini Komentar Mikel Arteta

Mereka ialah Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Eddie Nketiah. Untuk Bukayo Saka, winger 19 tahun ini paling menarik perhatian.

Bukayo Saka tampil mentereng bersama Arsenal. Dari 45 pertandingan di semua kompetisi, Bukayo Saka mengoleksi tujuh gol dan 10 assist.

Bukayo Saka

(Bukayo Saka berkibar bersama Arsenal)

Berkat kiprah di atas, Bukayo Saka berpeluang membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Tentu hal yang luar biasa jika Bukayo Saka dipanggil ke skuad Timnas Inggris yang berisikan pemain-pemain bintang, ketika usianya belum genap kepala dua.

Kiprah Timnas Inggris pun sangat dinanti digelaran akbar Piala Eropa 2020. Bermaterikan pemain bintang seperti Harry Kane, Jadon Sancho dan banyak lagi, mereka diprediksi keluar sebagai kampiun Piala Eropa 2020.

Jika menjadi juara, ini merupakan trofi pertama Timnas Inggris di Piala Eropa. Karena itu, menarik menanti kiprah The Three Lions di ajang empat tahunan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini