Kaesang Pangarep Bersuara, Egy Maulana Vikri Gabung Persis Solo?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 49 2411578 kaesang-pangarep-bersuara-egy-maulana-vikri-gabung-persis-solo-UEOXVCyQGv.jpg Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia U-22. (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

PEMILIK Persis Solo, Kaesang Pangarep, bersuara ketika akun Twitter @Indostransfer menulis tweet bahwa kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk berakhir pada 30 Juni 2021. Pria 26 tahun itu me-reply atau membalas tweet akun Twitter @Indostransfer dengan kata “Hmm”.

Hal itu tanda Egy Maulana Vikri akan gabung Persis Solo di Liga 2 2021? Semenjak diakuisisi Kaesang Pangarep, Persis Solo tak henti-hentinya mendatangkan pemain bintang ke Stadion Manahan.

Kaesang Pangarep

Sejumlah pemain yang pernah berseragam Timnas Indonesia seperti kiper Wahyu Tri Nugroho dan winger Miftahul Hamdi didatangkan. Selain itu, top skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal Torres, juga didaratkan Persis Solo.

Tidak sampai di situ, kabarnya Persis Solo sedang serius untuk mendatangkan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas. Jika Evan Dimas benar pindah ke Persis Solo tentu sangat mencengangkan.

Selain karena sebelumnya tak pernah menjajal atmosfer Liga 2, Evan Dimas juga baru saja pindah ke Bhayangkara Solo FC. Kebetulan, Bhayangkara Solo dan Persis Solo bermarkas di Stadion yang sama, yakni Manahan.

BACA JUGA: Kaesang Incar Pemain Timnas untuk Persis Solo

Kembali ke Egy Maulana Vikri. Peluang Egy Maulana Vikri mendapatkan perpanjangan kontrak dari Lechia Gdansk sangat kecil.

Sebab, pemain 20 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama klub yang finis di posisi tujuh klasemen Liga Polandia 2020-2021 tersebut. Musim ini saja, Egy Maulana Vikri hanya turun tujuh kali di Liga Polandia.

Egy Maulana Vikri

Total dalam tujuh pertandingan itu, Egy Maulana Vikri hanya mengemas 77 menit. Hal itu berarti di setiap pertandingannya, Egy Maulana Vikri hanya memiliki rata-rata 11 menit tampil.

Pada Senin 17 Mei 2021 dini hari WIB, Egy Maulana Vikri pun turun lima menit saat Lechia Gdansk kalah 1-2 dari Jaggiellona di pekan pamungkas Liga Polandia 2020-2021. Kemungkinan besar, itu menjadi laga terakhir Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk.

Namun, terlepas dari itu, fokus Egy Maulana Vikri saat ini sepenuhnya ke Timnas Indonesia. Ia disertakan ke dalam 28 pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan turun di lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini