Tak Marah saat Diganti, Cristiano Ronaldo Tak Nafsu Lagi Bela Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 47 2410831 tak-marah-saat-diganti-cristiano-ronaldo-tak-nafsu-lagi-bela-juventus-nvdTLgA1Xz.jpg Cristiano Ronaldo tak marah saat digantikan Morata. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

CRISTIANO Ronaldo menunjukkan pemandangan yang tak biasa di laga Juventus vs Inter Milan, Minggu (16/5/2021) dini hari WIB. Ketika ditarik keluar pelatih Juventus, Andrea Pirlo, di menit 69, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak menunjukkan gesture marah.

Alih-alih marah, Cristiano Ronaldo justru memberi semangat kepada pemain yang menggantikannya, Alvaro Morata. Praktis kondisi ini sangat berbeda ketimbang sebelum-sebelumnya.

Cristiano Ronaldo

Biasanya, Cristiano Ronaldo selalu marah ketika digantikan di tengah laga. Pertanda Cristian Ronaldo tak lagi bernafsu membela Juventus?

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, menulis bahwa Cristiano Ronaldo tak lagi disukai pemain-pemain Juventus. Salah satu penyebabnya karena pada Senin 10 Mei 2021, Cristiano Ronaldo justru menyambangi markas Ferrari, ketika Paulo Dybala dan kawan-kawan melakoni latihan.

BACA JUGA: Diganti di Laga Juventus vs Inter, Pirlo: Cristiano Ronaldo Tetap Senang Kok

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport juga pernah memberitakan bahwa Cristiano Ronaldo tak lagi bergaul dengan pemain-pemain Juventus di luar lapangan. Hanya ada satu teman Cristiano Ronaldo di luar lapangan, yakni kiper ketiga Juventus yakni Carlo Pinsoglio.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah ini pertanda Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021? Medio pekan ini, ibunda Cristiano Ronaldo Maria Dolores Aveiro sempat membuat pernyataan mengejutkan.

Cristiano Ronaldo

Ia mengaku sudah membujuk sang anak untuk kembali ke klub masa kecilnya, Sporting Lisbon. Maria Dolores mengatakan hal itu ketika merayakan gelar juara Liga Portugal 2020-2021 milik Sporting Lisbon.

“Saya sudah bicara dengan Cristiano untuk pulang ke Sporting Lisbon,” kata Maria Dolores, mengutip dari Marca, Jumat (14/5/2021).

Namun, tak mau ada spekulasi, agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes langsung bersuara. Jorge Mendes mengatakan belum ada niatan Cristiano Ronaldo balik ke Sporting Lisbon.

“Cristiano Ronaldo bangga dengan gelar juara yang dimenangkan oleh Sporting Lisbon, seperti yang telah dia tunjukkan secara terbuka. Tapi, saat ini rencana kariernya tidak di Portugal,” kata Jorge Mendes, mengutip dari Football Espana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini