5 Perempuan yang Hampir Dapatkan Anak dari Cristiano Ronaldo, Ada Model Majalah Dewasa

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 51 2410117 5-perempuan-yang-hampir-dapatkan-anak-dari-cristiano-ronaldo-ada-model-majalah-dewasa-FSrlNBSWH0.jpg Andressa Urach pernah goda Cristiano Ronaldo. (Foto: Istimewa)

SEJUMLAH perempuan hampir mendapatkan anak dari Cristiano Ronaldo. Sebab, perempuan-perempuan ini mengaku pernah kencan dengan Cristiano Ronaldo yang berpengalaman memenangkan lima trofi Ballon dOr.

Cristiano Ronaldo sejauh ini tidak pernah mengaku pernah berkencan dengan nama-nama yang akan dibahas di bawah ini. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan yang hampir dapatkan anak dari Cristiano Ronaldo:

5. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan model majalah dewasa asal Cile. Akun Instagram-nya, @daniellachavez, saja diikuti 14,2 juta followers! Lantas, kapan Cristiano Ronaldo dan Daniella Chavez bertemu? Dalam pengakuan perempuan berambut pirang ini, ia bertemu Cristiano Ronaldo di Amerika Serikat pada November 2014.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

4. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues

Cristiano Ronaldo pernah mengundang Natacha Rodrigues ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal, pada Maret 2017. Ironisnya, Cristiano Ronaldo menjalin kasih dengan Natacha Rodrigues ketika sang pacar, Georgina Rodriguez, sedang mengandung satu bulan.

BACA JUGA: Dibenci Pemain Juventus, Ibunda Cristiano Ronaldo: Saya Minta Ia Pulang ke Sporting Lisbon

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha.

3. Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach sempat menyandang status pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil pada medio 2013-2014 dengan tarif 7.000 pounds atau setara Rp139,9 juta per jam. Sementara pada 2013, Cristiano Ronaldo dikabarkan pernah menyewa jasa Andressa Urach.

Saat itu, Cristiano Ronaldo menerbangkan Andressa Urach dari Brasil ke Spanyol. Spanyol yang dipilih karena saat itu Cristiano Ronaldo sedang membela Real Madrid.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail.

2. Niki Ghazian

Niki Ghazian

Cristiano Ronaldo sempat dekat dengan model keturunan Persia, Niki Ghazian. Ketika musim panas 2008, Cristiano Ronaldo berlibur di Amerika Serikat dan tidak sengaja bertemu Niki Ghazian yang kini sudah berstatus sebagai ibu.

“Itu (bercinta) dibatasi karena ia sedang cedera. Ia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi ia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya,” kata Niki Ghazian mengutip dari News of the World.

1. Amal Saber

Amal Saber

Cristiano Ronaldo sepertinya menyukai perempuan timur tengah. Selain menyukai Niki Ghazian, Cristiano Ronaldo juga jatuh hati dengan perempuan asal Maroko, Amal Saber.

Bertemu di salah satu restoran di Kota Madrid pada Februari 2014, Cristiano Ronaldo menggoda Amal Saber. Dari situlah, Cristiano Ronaldo mengajak Amal Saber ke rumah mewahnya yang berada di Kota Madrid.

“Malam pertama sangat istimewa. Tak satu pun dari kita melupakan momen pertama itu,” kata Amal Saber saat diwawancara majalah Spanyol, Interviu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini