Share

Nedved Pastikan Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo Bertahan di Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 47 2408967 nedved-pastikan-cristiano-ronaldo-dan-andrea-pirlo-bertahan-di-juventus-yfsd2agBH4.jpg Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/JuventusFC)

TURIN - Masa depan dari dua sosok penting Juventus yakni Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo tengah jadi bahan pembicaraan. Kedua nama tadi santer dikabarkan bakal pergi pada akhir musim nanti.

Akan tetapi, baru-baru ini Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengklaim Ronaldo dan Pirlo takkan pergi kemana-mana. Nedved menjamin keduanya bakal tetap bertahan di Juventus.

Lebih lanjut, Nedved selaku perwakilan klub mengonfirmasi bahwa mereka masih memberikan kepercayaan pada Pirlo meski Juventus baru saja mengalami kekalahan kandang 0-3 dari AC Milan.

Baca juga: Mantan Pemain Juventus Minta Pirlo Segera Dipecat

“Pirlo dan Ronaldo akan bertahan di Juventus,” ujar Nedved dilansir dari laman Football Italia, Selasa (11/5/2021).

Sebelumnya, Pirlo sendiri telah memberikan tanggapan mengenai rumor masa depannya di Juventus yang akan segera berakhir.

Pelatih 41 tahun itu dengan tegas mengaku enggan untuk mundur begitu saja dari kursi kepelatihan tim. Pirlo merasa bertanggung jawab penuh dan akan tetap bekerja sebaik mungkin untuk mengembalikan performa terbaik skuadnya.

“Saya memiliki proyek berbeda dalam pikiran saya dan saya memiliki kelompok berbeda yang dapat saya gunakan,” sambung pelatih berpaspor Italia tersebut

“Saya telah mengerjakan beberapa konsep, tetapi kemudian saya harus membuat perubahan agar sesuai dengan karakteristik mereka dan harus beradaptasi,” ujarnya lagi.

“Jika ada yang tidak beres, saya bertanggung jawab. Skuad ini terdiri dari para pemain hebat, jelas ada sesuatu yang tidak berhasil di sini,” tandas Pirlo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini