Agen Wijnaldum Tawarkan Kliennya ke Bayern Munich

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 51 2407752 agen-wijnaldum-tawarkan-kliennya-ke-bayern-munich-cRnhPQp2ce.jpg Georginio Wijnaldum (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Agen dari Georginio Wijnaldum, Humphry Nijman, memberikan komentar soal klub mana yang bakal jadi pelabuhan sang klien. Ya, Nijman berharap bisa membawa Wijnaldum bermain di raksasa Liga Jerman, yaitu Bayern Munich, pada musim 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, masa depan Wijnaldum bersama Liverpool memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga kini Wijnaldum masih belum mau menyepakati tawaran kontrak baru yang diajukan oleh manajemen The Reds –julukan Liverpool.

Georginio Wijnaldum

Padahal kontrak Wijnaldum sendiri bersama Liverpool bakal kadaluwarsa pada musim panas tahun ini. Alasan Wijnaldum belum mau menandatangani kontrak barunya bersama Liverpool, lantaran tuntutan kenaikkan gajinya belum dipenuhi oleh manajemen klub.

Situasi semakin pelik bagi Liverpool setelah muncul kabar bahwa Wijnaldum masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona. Ya, pelatih anyar Barca, Ronald Koeman, kabarnya ingin mendatangkan Wijnaldum ke Barca untuk mendukung gaya bermain yang bakal ia terapkan di Blaugrana –julukan Barca.

Baca Juga: Jurgen Klopp Masih Beralasan Badai Cedera Membuat Liverpool Melempem

Akan tetapi selain Barca, terdapat juga Bayern yang kabarnya tertarik mendatangkannya. Terlebih, Die Roten –julukan Bayern– juga sangat membutuhkan sosok pemain tengah berpengalaman seperti Wijnaldum di skuad mereka pada saat ini.

Peluang Wijnaldum untuk bisa mendaratkan Wijnaldum pada bursa transfer musim panas 2021 pun terbuka sangat lebar. Terlebih Nijman selaku agen Wijnaldum memberikan kode kepada Bayern untuk mendekati sang klien.

Ya, Nijman mengaku bakal terasa sangat luar biasa apabila melihat Wijnaldum berseragam Bayern pada musim 2021-2022. Meski Nijman juga mengaku masih memikirkan sejumlah opsi yang tersedia untuk kelanjutan karier Wijnaldum saat ini.

Georginio Wijnaldum

“Wijnaldum akan berstatus free transfer dan membuat semua opsi tetap terbuka. Bayern Munich merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini, dan akan terasa hebat jika melihatnya bermain di sana,” jelas Nijman, seperti disadur dari Kicker, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Liverpool Masih Fokus untuk Selamatkan Musim Ini

“Apabila mereka (manajemen Bayern) benar-benar tertarik, silakan berbicara dengan kami. Namun kami juga masih akan mempertimbangkan sejumlah opsi yang tersedia pada saat ini,” tuntas agen dari pemain berusia 30 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini