Arema FC Resmi Kontrak Pelatih asal Portugal

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 49 2404980 arema-fc-resmi-kontrak-pelatih-asal-portugal-y8YHnc4w9W.jpg Eduardo Almeida (Foto: Eduardo Almeida)

MALANG - Arema FC akhirnya resmi memiliki pelatih kepala untuk Liga 1 musim 2021. Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, akhirnya resmi menjalin kesepakatan dengan Arema FC.

Bahkan Eduardo Almeida juga telah mengumumkan kesepakatannya dengan manajemen Arema FC di akun instagram pribadinya @eduardo_almeida_coach. Ia pun mengunggah kesepakatan yang dijalinnya pada Senin sore (3/5/2021).

"Tantangan baru. Saya sangat senang sepakat dengan Arema FC. Sampai bertemu di Malang," tulis Eduardo Almeida dalam akun pribadinya.

Arema FC

Di akun instagram pribadinya tersebut Almeida juga menyertakan video dirinya akan segera bergabung dan menangani tim Arema FC setelah merampungkan sejumlah persyaratan administrasi. Eduardo pun berjanji bakal melakukan yang terbaik untuk tim kebanggaan warga Malang ini.

"Saya sangat senang bergabung di arema FC. Ini hal terbaik bagi ku dan kesempatan yang besar menangani tim terbaik. Saya berjanji melakukan yang terbaik setiap waktu. Tunggu aku di Malang," ungkap Eduardo Almeida dalam video yang dilihat di instagram pribadinya.

Baca Juga: Belum Disurati soal Penyelenggaraan Liga 1 2021, Arema FC Minta Kejelasan ke PSSI

Kepastian bergabungnya Eduardo Almeida di Arema FC juga disampaikan instagram resmi tim Arema FC @aremafcofficial. Melalui unggahannya instagram resmi klub menunjukkan video percakapan kesepakatan kontrak Arema FC dengan pelatih berpaspor Portugal ini.

"Selamat datang pelatih kepala Arema FC 2021. Eduardo Felipe Arroja Almeida," tulis akun instagram @aremafcofficial.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini