Meski Menang atas Udinese, Leonardo Bonucci Soroti Performa Juventus

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 47 2404946 meski-menang-atas-udinese-leonardo-bonucci-soroti-performa-juventus-kzPVUPLskH.jpg Udinese vs Juventus (Foto: Reuters)

UDINE – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, memberikan komentar soal hasil laga kontra Udinese yang didapatkan timnya kala melakoni lanjutan Liga Italia musim 2020-2021. Bonucci mengaku kecewa dengan performa ceroboh yang diperlihatkan oleh Bonucci.

Udinese memang sempat unggul terlebih dahulu, berkat gol Nahuel Molina. Tetapi, sepasang gol torehan Cristiano Ronaldo pada menit ke-83 dan 89 memastikan kemenangan Juventus.

Salah satu gol itu pun terlahi dari penalti. Bonucci merasa permainan timnya terlalu ceroboh dan tak paham mengapa timnya tak bisa belajar dari kesalahan sebelumnya.

udinese vs Juventus

“Kami membawa pulang tiga poin. Jika kami senang dengan permainan di 10 menit terakhir, berarti kami tak mempelajari apa pun. Sama sekali tidak belajar,” kata Bonucci dikutip Football Italia, Senin (3/5/2021).

“Kami tampak tak bisa meningkatkan permainan dan menggunakan tempo yang sama sepanjang laga. Sulit untuk memahaminya. Tetapi, kami harus bermain maksimal demi ke Liga Champions,” ujarnya.

Baca Juga: Pirlo Dipecat Kelar Laga Lawan AC Milan, Juventus Tunjuk Jose Mourinho?

Bonucci sadar jika kesalahan-kesalahan yang berulang seperti itulah yang membuat Juventus terpeleset. Akibatnya, mereka juga gagal mempertahankan gelar Liga Italia.

“Pertandingan ditentukan oleh insiden. Kami memberikan gol, dan mereka juga memberikan satu untuk kami. Hal seperti ini sudah terlalu sering terjadi musim ini dan kehilangan poin,” tutur Bonucci.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini