Taati Protokol Kesehatan, Romelu Lukaku Rayakan Inter Milan Juara Liga Italia Sendirian

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 47 2404676 taati-protokol-kesehatan-romelu-lukaku-rayakan-inter-milan-juara-liga-italia-sendirian-YePxBk2uzI.jpg Romelu Lukaku. (Foto/Reuters)

MILAN – Romelu Lukaku merayakan timnya, Inter Milan menjuarai Liga Italia 2020-2021 dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Penyerang asal Belgia itu bekeliling kota dengan menggunakan mobil.

Inter memastikan Scudetto setelah Atalanta hanya bermain imbang 1-1 saat melawat ke kandang Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia pada Minggu 2 Mei. Hasil itu membuat Atalanta yang berada di peringkat kedua sudah tidak mungkin mengejar poin Inter. Pasukan Antonio Conte mengoleksi 82 selisih 13 poin dari Atalanta.

Foto/Reuters

Raihan manis tersebut menjadi gelar Liga Italia ke-19 bagi Inter. Mereka terakhir kali mengangkat trofi Liga Italia pada musim 2009-2021 sata dilatih Jose Mourinho.

Baca juga: Dapat Ancaman Pembunuhan dan Hampir Mundur, Conte Kini Bawa Inter Milan Juara Liga Italia

Kebahagiaan turut dirasakan semua penggawa Inter Milan, termasuk Romelu Lukaku. Pencetak 21 gol di Liga Italia itu berkeliling kota Milan dengan menggunakan mobil.

Baca juga: Inter Milan Juara Liga Italia Sekaligus Akhiri Dominasi Juventus, Lukaku: Ini Terbaik!

Melalui siaran langsung Instagram-nya, Lukaku tampak keluar dari atap mobil. Dia mengenakan masker dan mengibarkan slayer Inter Milan.

“Campione.. Campione...” teriak Lukaku.

Foto/Instagram

Romelu Lukaku menceritakan perasaannya yang untuk pertama kali memenangkan Scudetto.

"Bisa dibilang ini adalah tahun terbaik dalam karier saya. Saya berharap kami bisa terus seperti ini. Saya sangat senang, saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena tahun ini sangat bagus untuk kami," ujarnya mengutip Sky Sports, Senin (3/5/2021).

Foto/Reuters

"Saya sangat senang untuk semua fans Inter di seluruh dunia , untuk tim, untuk pelatih dan staf, untuk presiden, untuk semuanya.”

“Ini tahun yang bagus bagi kami, saya sangat bangga bermain untuk Inter. Dan sekarang saatnya merayakan gelar.”

"Bagi saya inilah waktunya untuk merayakan bersama, saya pergi dengan seorang teman, karena hal terbaik adalah melihat para penggemar dan saya senang saya melakukannya,” pungkas Lukaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini