Ucapkan Selamat, Bonucci: Inter Milan Pantas Raih Scudetto

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 47 2404491 ucapkan-selamat-bonucci-inter-milan-pantas-raih-scudetto-XIRoRNuFxV.JPG Inter Milan (Foto: Reuters)

UDINE – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengucapkan selamat kepada Inter Milan usai memastikan diri menjadi juara Liga Italia 2020-2021. Ia menilai bahwa Inter pantas mendapatkan gelar {Scudetto} musim ini karena mampu tampil konsisten.

Kepastian Inter meraih Scudetto didapat setelah Atalanta gagal meraih kemenangan atas Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021. Pada laga yang berlangsung di Stadion Mapei, Minggu 2 Mei 2021 malam WIB tersebut, Atalanta dan Sassuolo harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Inter Milan

Karena hasil tersebut, maka Inter berhak memastikan gelar dan menghentikan dominasi Juventus dalam sembilan tahun terakhir. Bonucci pun menilai Inter pantas mendapatkan gelar tersebut. Tetapi, ia juga meyakinkan diri bahwa Juventus akan bangkit kembali.

Baca juga Epic Comeback, Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Bungkam Udinese 2-1

“Selamat kepada Inter, mereka layak mendapatkan Scudetto, tetapi kami akan bangkit dan kembali ke sana,” ungkap Bonucci, mengutip dari Football Italia, Senin (3/5/2021).

Baca juga CEO Juventus Ucapkan Selamat untuk Inter Milan

Lebih lanjut, Bonucci sangat menyadari bahwa kejayaan Juventus telah berakhir karena keberhasilan Inter. Meski ada rasa kecewa, tetapi pada satu sisi, ia juga merasa bangga dengan pencapaian Juventus selama sembilan tahun terakhir.

“Sebuah era telah berakhir, kami tentu tidak membantu diri kami sendiri musim ini dengan kehilangan poin, tetapi Inter adalah tim yang paling konsisten dalam jangka panjang tahun ini,” sambungnya.

“Mulai hari ini, babak lain dimulai dan kami harus menemukan rasa lapar untuk mendapatkan kembali apa yang hilang setelah mendominasi sembilan tahun, sesuatu yang sulit untuk ditiru di masa depan. Benar-benar epik,” imbuhnya.

Kini, Bonucci ingin meminta Juventus untuk move on karena tugas mereka belumlah selesai. Sebab, persaingan untuk merebut posisi empat besar juga masih sangat ketat. Beruntung pada laga terakhir, mereka mampu memenangi laga dramatis atas Udinese dengan skor 2-1.

Inter Milan

“Sekarang untuk pertandingan berikutnya yang kami butuhkan adalah menang,” lanjut pemain berusia 34 tahun tersebut.

“Kami tidak terlalu banyak mengizinkan Udinese hari ini, tetapi kami selalu kekurangan semangat dan determinasi seperti yang kami lihat di 10 menit terakhir,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini