Matthijs De Ligt Bertekad Bantu Juventus Jadi Runner-up Liga Italia 2020-2021

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 47 2404366 matthijs-de-ligt-bertekad-bantu-juventus-jadi-runner-up-liga-italia-2020-2021-ibnVvSBftt.jpg Matthijs de Ligt (Foto: Reuters)

UDINE - Bek Juventus, Matthijs de Ligt, membeberkan target yang ingin dicapai klubnya di Liga Italia musim 2020-2021. Ya, De Ligt pun yakin jika skuad Bianconeri –julukan Juve– dapat menyudahi Liga Italia musim ini dengan berada di posisi kedua.

Juventus saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan poin 66. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari AC Milan yang untuk sementara berada di peringkat kedua.

Namun, Milan sudah menjalani laga pekan ke-34. Sementara Juventus masih akan menghadapi Udinese di Dacia Arena, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Di saat yang sama, Atalanta yang memiliki dua angka lebih banyak juga akan bertanding.

Matthijs de Ligt

Meski peluang Scudetto sudah tertutup, De Ligt tak mau Juventus menyerah begitu saja. Dia masih ingin berjuang agar Si Nyonya Tua dapat menduduki posisi kedua pada akhir musim nanti.

“Kami tentunya memikirkan Scudetto. Tetapi, untuk sekarang target kami adalah menyelesaikan musim di peringkat kedua. Kami kuat dan harus membuat target tinggi. Fokus kami adalah posisi kedua,” kata De Ligt dikutip Football Italia.

Baca Juga: Andrea Pirlo Tak Peduli dengan Masa Depannya di Juventus

Bek asal Belanda itu mengakui timnya khilangan momentum dan gagal menang di beberapa laga krusial. Dia menuntu timnya agar bisa bertahan lebih baik afar tak mudah kebobolan.

“Tentu saja kami keewa karena gagal memperoleh tiga poin. Kami harus berbuat lebih demi memperoleh poin penuh. Kami harus lebih intens dan berani saat menguasai bola. Kami harus bertahan lebih baik,” ujarnya.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini