Inter Milan Belum Resmi Juara, Christian Eriksen Tolak Bersikap Besar Kepala

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 47 2404309 inter-milan-belum-resmi-juara-christian-eriksen-tolak-bersikap-besar-kepala-MEUwcRFLaw.jpg Crotone vs Inter Milan (Foto: Reuters)

CROTONE - Christian Eriksen nampaknya menolak untuk bersikap terlalu senang, meski klubnya saat ini, yakni Inter Milan, hampir bisa disebut sebagai juara Liga Italia musim 2020-2021. Eriksen pun mengaku baru akan merasa tenang, jika Inter memang sudah resmi dinobatkan sebagai Scudetto musim ini

Inter diambang Scudetto usai menang 2-0 atas Crotone pada giornata ke-34 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Ezio Scida, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Eriksen mencetak gol pembuka pada menit ke-69, sebelum Achraf Hakimi menggandakan keunggulan di menit 90+6.

Dengan tiga poin dari markas Crotone tersebut, kini Inter pun semakin mantap bertengger di peringkat pertama dalam klasemen sementara. Inter kini sudah mengoleksi 82 poin dari 34 laga yang sudah mereka mainkan di kompetisi tersebut.

Crotone vs Inter Milan

Hasil itu sekaligus bisa membuat Inter juara akhir pekan ini. Mereka mengharapkan Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo, yang baru akan bermain pada malam nanti, Minggu (2/5/2021) pukul 20.00 WIB.

Meski begitu, Eriksen belum mau berpesta terlebih dahulu. Dia ingin memastikan Inter tak bisa dikejar secara matematis, sebelum merayakan kontribusinya kepada klub asal Kota Mode tersebut.

Baca Juga: Antonio Conte Akui Sempat Ragu Terima Pinangan Inter Milan

“Torehan saya masih belum resmi menjadi gol penentu Scudetto. Kami masih harus menunggu. Tetapi, kami sudh sangat dekat dengan titel,” kata Eriksen sikutip Sky Sports.

“Saya sangat senang dengan gol yang tercipta. Saya tak mencetak banyak gol musim ini. tetapi, saya akan senang jika gol itu terbukti sangat menentukan gelar,” ujarnya.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini