Jarang Main di Como, Geoffrey Castillion Ingin Pulang ke Persib Bandung

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 49 2403824 jarang-main-di-como-geoffrey-castillion-ingin-pulang-ke-persib-bandung-0B7Sw3rC0n.jpg Geoffry Castillion ingin balik ke Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id/Gregorious A.K)

COMO – Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, gagal bersinar saat dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como. Karena itu, demi mereparasi kariernya, penyerang berpaspor Belanda ini ingin pulang ke Persib Bandung.

Sejak dipinjamkan, Geoffrey Castillion lebih banyak 'nganggur'. Performanya terganggu karena sempat dibekap cedera. Sehingga, kesempatan bermainnya sangat minim. Ia bahkan hanya sekali bermain.

Geoffrey Castillion

(Geoffrey Castillion saat berlatih bersama Persib Bandung. Foto: Persib.co.id)

"Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami cedera," kata pelatih Robert Alberts, Sabtu (30/4/2021).

Meski begitu, tanpa kontribusi Geoffrey Castillion di pertandingan, Como tampil cukup impresif. Tim tersebut kini lebih dekat untuk promosi ke Serie B.

"Mereka (Como) akan melaju ke babak playoff. Mereka kalau tidak salah belum sepenuhnya promosi karena harus lebih dulu memainkan playoff dan laga terakhirnya itu di tanggal 28 Juni," jelas Robert.

BACA JUGA: Supardi Yakin Ada Hikmah dari Kegagalan Persib di Piala Menpora 2021

Geoffrey Castillion sendiri akan berakhir masa peminjamannya pada 30 Juni 2021. Itu artinya, ia akan segera kembali ke Persib Bandung. Lalu, bagaimana jika Geoffrey Castillion mendapat tawaran menggiurkan untuk melanjutkan karier di Como?

Menurut Robert, Geoffrey Castillion sudah bulat tidak akan memperpanjang masa baktinya di sana. Sang pemain justru ingin kembali ke 'Maung Bandung'.

Geoffrey Castillion

(Foto: Persib.co.id)

"Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada jumat lalu, jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan," ungkapnya.

Karena Geoffrey Castillion sangat ingin kembali ke Persib, Robert akan berusaha mempercepat mengembalikannya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Castillion kembali ke Bandung sebelum masa peminjamannya berakhir.

"Dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib. Jadi, kami akan mencoba, jika dia tidak akan dimainkan (Como) di playoff, maka dia akan kami coba untuk kembali secepatnya untuk mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei," tandas Robert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini