Jamu Benevento, Pioli Ingin Bawa AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 47 2403974 jamu-benevento-pioli-ingin-bawa-ac-milan-kembali-ke-jalur-kemenangan-Vfx3hW6nHJ.jpg Para pemain AC Milan. (Foto: Instagram/@iamrafaeleao93)

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menatap optimis laga kontra Benevento dalam pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021. Siap menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan Milan, Stefano Pioli berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Milan akan menjamu Benevento pada pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021. Laga akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 2 Mei 2021 dini hari WIB.

AC Milan vs Sassuolo

Jelang laga tersebut, Milan tak punya catatan mentereng. Mereka bahkan tengah berada dalam tren negatif karena takluk di dua laga sebelumnya pada pentas Liga Italia 2020-2021.

Kekalahan pertama didapat kala bersua Sassuolo di pekan ke-32 Liga Italia 2020-2021. Laga berakhir dengan skor 1-2. Berikutnya, Milan kembali tumbang di tangah Lazio dengan skor 0-3.

BACA JUGA: Daftar Juara Liga Champions Sepanjang Sejarah Kompetisi, Siapa Paling Sukses?

Dengan kondisi ini, Milan semakin terpaut jauh dengan Inter Milan yang tengah memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Kini, Milan terpental ke posisi kelima di klasemen sementara dengan koleksi poin hanya 66 angka.

BACA JUGA: Terkait Perusahaan Judi, Ibrahimovic Terancam Hukuman Larangan Bermain 3 Tahun

“Kami mengalami paruh pertama musim yang hebat. Sekarang berkurang sedikit. Kita perlu lebih bertekad dan berhati-hati tentang beberapa ketidaksempurnaan. Tim ini selalu memiliki sikap yang benar, keinginan untuk berkembang,” ujar Pioli, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/5/2021).

“Menghadapi kesulitan ini, tim harus menunjukkan kekuatannya. Anda harus menunjukkan kualitas dan semangat tim dan berusaha keras. Jika kita gagal dalam melakukan tiga hal ini, maka akan menjadi sulit untuk mendapatkan hasil tertentu,” lanjutnya.

Kondisi inilah yang siap diperbaiki oleh Pioli. Dia sendiri cukup optimis bisa mewujudkan keinginannya karena Milan juga akan memiliki amunisi tambahan dalam melakoni laga kontra Benevento.

Para pemain AC Milan

Sang pemain bintang, Zlatan Ibrahimovic dipastikan tersedia untuk bermain dalam laga tersebut. Sebelumnya, striker asal Swedia itu harus absen karena didera cedera.

“Kami semua tahu betapa pentingnya bagi kami, baik dari segi teknis maupun pribadi. Kami senang dia bisa tersedia lagi,” jelas Pioli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini