Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo, Mantan Model AS Minta Ganti Rugi Rp1,1 Triliun

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 51 2403534 mengaku-diperkosa-cristiano-ronaldo-mantan-model-as-minta-ganti-rugi-rp1-1-triliun-PZgQkkwX4f.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@georginagio)

MANTAN Model asal Amerika Serikat (AS), Kathryn Mayorga, belum menyerah dalam usaha memenangkan perseteruan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Terbaru, menurut laporan Daily Mail, perempuan yang mengaku diperkosa Cristiano Ronaldo ini meminta gaji rugi sebesar 56,5 juta pounds atau sekira Rp1,13 triliun kepada pesepakbola berjuluk CR7 tersebut.

Nominal itu dibagi ke dalam tiga hal. Sebesar 18 juta pounds sebagai ganti rugi penderitaan yang dialami Kathryn Mayorga dari 2009 hingga sekarang. Kemudian, 18 juta pounds lainnya sebagai ganti rugi penderitaan di masa depan dan 18 juta pounds sisanya untuk ganti rugi yang lain-lain.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo bersama Mayorga pada 2009)

Ditambah embel-embel 500.000 pounds, total Cristiano Ronaldo dituntut membayar 56,5 juta pounds. Angka tersebut setara dengan gaji Cristiano Ronaldo selama dua tahun di Juventus.

Sebelumnya, medio September 2018, Kathryn Mayorga melaporkan dirinya telah diperkosa Cristiano Ronaldo. Kathryn Mayorga mengaku diperkosa Cristiano Ronaldo di salah satu apartemen mewah yang berada di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2009.

Cristiano Ronaldo

Sebenarnya Kathryn Mayorga sempat melaporkan kasus pemerkosaan di atas kepada kepolisian setempat pada 2009. Namun, setelah tidak ada penyelidikan, baru pada 2018 kasus di atas kembali dibuka kepolisian Las Vegas.

BACA JUGA: Jual Kylian Mbappe, PSG Bentuk Trio Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar Jr

Kala itu, Kathryn Mayorga semakin percaya diri memenangkan perkara karena media asal Jerman, Der Spiegel, membuka borok Cristiano Ronaldo. Der Spiegel membongkar isi surat, yang mana Cristiano Ronaldo meminta Kathryn Mayorga untuk tutup mulut soal kasus dugan pemerkosaan tersebut.

Selain surat tersebut, Cristiano Ronaldo juga memberikan hasil tes kesehatan bahwa Mayorga tidak mengalami masalah kesehatan usai berhubungan badan dengannya, plus uang tutup mulut sebesar USD375.000 atau sekira Rp5,41 milar.

Kathryn Mayorga

Akan tetapi, surat yang dibuat pada 12 Januari 2010 tersebut tidak berlaku abadi. Hampir sembilan tahun kemudian, Mayorga pun melaporkan Cristiano Ronaldo bahwa pemegang lima trofi Ballon d’Or itu telah memperkosa dirinya.

Hingga kini tidak diketahui secara pasti siapa yang bersalah atas kasus di atas. Apakah Cristiano Ronaldo benar memerkosa Mayorga? Atau justru Mayorga yang mencari-cari celah untuk meraup pundi-pundi uang dari Cristiano Ronaldo?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini