Segera Resmi Tangani Juventus, 2 Pemain Ini Jadi Kesayangan Massimiliano Allegri

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 47 2403232 segera-resmi-tangani-juventus-2-pemain-ini-jadi-kesayangan-massimiliano-allegri-jZbST78NjY.jpg Massimiliano Allegri tangani Juventus musim depan? (Foto: REUTERS)

TURIN – Media-media Italia kompak memberitakan bahwa Massimiliano Allegri menerima mandat untuk menjadi pelatih Juventus per musim 2021-2022. Juru taktik 53 tahun itu kembali ke pangkuan Juventus setelah pada 2014-2019 sempat memberikan 11 trofi bagi publik Stadion Allianz.

Menurut laporan Corriere della Serra, Massimiliano Allegri menolak tawaran AC Milan dan AS Roma demi menangani Juventus. Sebelumnya, Massimiliano Allegri sudah sangat dekat dengan AS Roma.

Massimiliano Allegri

Namun, telefon dari Juventus mengubah pilihan Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan ini bersedia memimpin revolusi yang dicanangkan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Dalam laporan La Gazzetta dello Sport, Massimiliano Allegri kabarnya tidak keberatan jika manajemen Juventus melego pemain-pemain yang mempunyai gaji selangit. Beberapa di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Untuk Cristiano Ronaldo, gaji pesepakbola berpaspor Portugal ini memang fantastis. Cristiano Ronaldo menerima 31 juta euro per tahun. Nominal itu unggul hampir empat kali lipat dari Matthijs de Ligt, pesepakbola dengan gaji kedua tertinggi di Juventus.

BACA JUGA: Mayoritas Fans Juventus Setuju Massimiliano Allegri Gantikan Posisi Pirlo

Laporan lain dari Corriere Di Torino, Massimiliano Allegri mempunyai dua pemain yang akan sangat diandalkannya di Juventus. Dua pemain yang dmaksud adalah Juan Cuadrado dan Rodrigo Bentancur.

Untuk Cuadrado, tak heran pemain asal Kolombia ini akan diandalkan Massimiliano Allegri. Selain dapat bermain di banyak posisi, eks pemain Chelsea ini dikenal gigih dan pantang menyerah.

Juan Cuadrado

(Juan Cuadrado, pemain kesayangan Allegri)

Sementara Rodrigo Bentancur menjadi pemain andalan Massimiliano Allegri di dua musim terakhirnya (2017-2018 dan 2018-2019) menangani Juventus. Selain dua nama di atas, Massimiliano Allegri kabarnya juga akan mengandalkan Paulo Dybala.

Bahkan Massimiliano Allegri siap menjadikan Paulo Dybala sebagai pusat permainan Juventus. Hanya saja, untuk Paulo Dybala, kelanjutan masa depannya akan ditentukan manajemen, bukan Massimiliano Allegri

Karena itu, menarik menanti waktu pengumuman Massimiliano Allegri menjadi pelatih Juventus. Sanggupkah Massimiliano Allegri langsung membawa Juventus kampiun Liga Italia 2021-2022?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini