Kembali ke Juventus, Ini 2 Pemain yang Dibawa Massimiliano Allegri ke Stadion Allianz

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 47 2402803 kembali-ke-juventus-ini-2-pemain-yang-dibawa-massimiliano-allegri-ke-stadion-allianz-ZqvI94djBT.jpg Massimiliano Allegri tangani Juventus musim depan? (Foto: REUTERS)

MASSIMILIANO Allegri kabarnya sepakat menangani Juventus musim depan. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Massimiliano Allegri dipercaya presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk memimpin revolusi di skuad si Nyonya Tua.

Revolusi yang dimaksud adalah perubahan mendasar di sektor pemain. Sejumlah pemain yang mempunyai gaji besar akan dilego manajemen Juventus. Beberapa di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo jadi korban dari kehadiran Allegri)

Selain melepas pemain, Massimiliano Allegri juga meminta manajemen Juventus mendatangkan sejumlah pemain baru. Dari sekian pemain yang coba didatangkan, dua nama di antaranya sudah teridentifikasi.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Massimiliano Allegri meminta manajemen Juventus mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatteli dan penyerang Everton yang sedang dipinjamkan ke PSG, Moise Kean.

Manuel Locatelli

(Manuel Locatelli diburu Juventus)

Sepeninggal Massimiliano Allegri pada musim panas 2019, lini tengah Juventus mengalami dekadensi kualitas. Puncaknya terjadi pada musim panas 2019, ketika Juventus ditinggalkan Miralem Pjanic yang hengkang ke Barcelona.

BACA JUGA: Massimiliano Allegri Kembali ke Juventus, Pavel Nedved dan Fabio Paratici Jadi Korban Revolusi

Karena itu, demi memberi penyegaran dan kekuatan di lini tengah Juventus, Massimiliano Allegri meminta manajemen mendaratkan Manuel Locatelli. Gelandang Timnas Italia ini dikenal jago mengatur ritme permainan, layaknya Miralem Pjanic.

Kemudian, Moise Kean merupakan bocah ajaib yang namanya diorbitkan Massimiliano Allegri. Di musim terakhirnya menangani Juventus pada 2018-2019, Massimiliano Allegri beberapa kali menjadikan Moise Kean sebagai starter.

Moise Kean

(Moise Kean bisa kembali ke Juventus)

Luar biasanya, kepercayaan itu dibayar tuntas Moise Kean. Dari 17 laga, Moise Kean yang kala itu baru berusia 18 tahun mengemas tujuh gol. Hal itulah yang membuat Everton berani mengeluarkan 27,5 juta euro untuk mendapatkan Moise Kean pada musim panas 2019.

Setelah gagal bersinar bersama Everton musim lalu, Moise Kean menggila saat dipinjamkan ke PSG musim ini Dari 33 pertandingan di semua kompetisi, Moise Kean mengemas 18 gol.

Karena itu, Massimiliano Allegri memproyeksikan Moise Kean sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, pemain yang disebut-sebut akan ditendang pelatih 53 tahun itu dari Stadion Allianz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini