Gagal Menang atas Betis, Zidane: Peluang Madrid Juara Belum Lenyap!

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 46 2400491 gagal-menang-atas-betis-zidane-peluang-madrid-juara-belum-lenyap-oOciaCBRNo.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ogah menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021. Baginya, Madrid belum kehilangan peluang merebut gelar juara Liga Spanyol, meski kembali gagal mendulang hasil maksimal dalam laga kontra Real Betis.

Sebagaimana diketahui, Madrid gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Real Betis di pekan ke-33 Liga Spanyol 2020-2021. Laga yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB itu harus berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Real Madrid vs Real Betis

Kedua tim sama-sama tampil kuat di sepanjang 90 menit jalannya pertandingan. Alhasil, baik Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah ataupun tim tamunya, Betis, tak bisa mencetak satu pun gol.

BACA JUGA: 5 Klub Paling Kaya pada 2021, Nomor 1 Raup Hampir Rp13 Triliun!

Alhasil, Real Madrid pun hanya bisa mendulang satu poin tambahan untuk perolehannya di klasemen. Los Blancos -julukan Madrid- kini masih menempati posisi kedua dengan koleksi poin 71 angka.

BACA JUGA: Real Madrid Cuma Raih Satu Poin saat Jamu Real Betis

Dengan kondisi ini, Madrid diyakini akan semakin sulit untuk bertarung memperebutkan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021. Sebab, sejumlah rivalnya, khususnya Atletico Madrid dan Barcelona, terus tampil tangguh hingga membuat perolehan poin hanya terpaut tipis.

Tetapi, kondisi ini tak membuat Zidane langsung menyerah dalam perebutan gelar juara. Dia percaya Madrid masih punya peluang untuk angkat trofi Liga Spanyol musim ini karena siap berjuang di laga yang tersisa.

"Saya kira tidak (kans gelar juara Madrid di Liga Spanyol). Memang benar, ada dua poin yang hilang hari ini, tapi saya rasa kami peluang juara kami belum hilang,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Minggu (25/4/2021).

Real Madrid vs Real Betis

“Saya pikir kami harus terus melanjutkan perjalanan kami, kami telah mencoba, kami telah melewatkan satu laga, tetapi saya tidak berpikir nasib di liga sudah ditentukan,” lanjutnya.

Madrid kini hanya tinggal menghadapi lima laga lagi di Liga Spanyol 2020-2021. Berikutnya, mereka akan menghadapi Osasuna pada Minggu 2 Mei 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini