Jelang Leeds vs Manchester United di Liga Inggris, Marcus Rashford Absen Latihan

Susanto, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 45 2399962 jelang-leeds-vs-manchester-united-di-liga-inggris-marcus-rashford-absen-latihan-c9X4L3IsI2.jpg Marcus Rashford alami cedera engkel. (Foto: REUTERS/Clive Rose)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut sang pemain andalan, Marcus Rashford, mengalami cedera engkel. Alhasil, Rashford absen latihan jelang laga pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021 yang mempertemukan Leeds United vs Manchester United pada Minggu, 25 April 2021 malam WIB.

Pesepakbola 23 tahun itu mencetak dua gol dalam empat penampilan bersama Manchester United sepanjang bulan April 2021. Namun, dalam sesi latihan, Jumat 23 April 2021 waktu setempat, Marcus Rashford tak terlihat batang hidungnya.

Marcus Rashford

(Marcus Rashford alami cedera)

Kondisi ini menambah panjang daftar cedera pemain Manchester United. Sebelumnya, Anthony Martial dan Phil Jones lebih dulu berurusan dengan masalah cedera. Sedangkan Eric Bailly terinfeksi Covid-19.

“Marcus (Rashford) belum berlatih hari ini. Tetapi saya berharap dia akan bergabung dengan kami, besok,” kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

BACA JUGA: Lega Man United Keluar, Solskjaer Akui Tak Senang dengan Liga Super Eropa

Pertandingan melawan Leeds United akan berlangsung di Elland Road, Yorkshire, Minggu (25/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 20.00 WIB.

Setan Merah membutuhkan kemenangan untuk bersaing di dua besar klasemen Liga Inggris. Tambahan tiga angka di laga tersebut juga bisa berarti lebih, mengingat mereka akan menjamu Liverpool di laga setelahnya.

Manchester United

Manchester United sedang mencari kemenangan Liga Inggris keenam secara beruntun. Selain demi menyegel tiket Liga Champions 2021-2022 secepat mungkin, kemenangan juga menunda sang rival sekota, Manchester City, memenangkan trofi Liga Inggris dalam waktu dekat.

Karena itu, tanpa keberadaan Rashford, Solskjaer tentu harus putar otak menyelesaikan masalah di lini depan. Pelatih asal Norwegia diprediksi akan memainkan Mason Greenwood sebagai ujung tombak. Didukung pergerakan tiga gelandang serang Bruno Fernandes, Donny van de Beek, dan Paul Pogba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini