Latihan di Bulan Ramadan Tak Surutkan Semangat Hansamu Yama

Antara, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 49 2399388 latihan-di-bulan-ramadan-tak-surutkan-semangat-hansamu-yama-4FtddkV8LF.jpg Hansamu Yama (Foto: Instagram Hansamu Yama)

SOLO – Pemain belakang andalan Bhayangkara Solo FC, Hansamu Yama Pranata, memberikan komentar soal melewati bulan suci Ramadan tahun ini dengan tetap berlatih. Ia mengaku justru semakin bersemangat dalam menjalani latihan di Kota Solo bersama rekan-rekan satu timnya pada bulan suci Ramadan.

Bahkan, Hansamu pun tak terlalu fanatik dengan makanan dan minuman tertentu, termasuk untuk menu sahur maupun berbuka puasa.

"Makanan dan minuman favorit selama Ramadan? Kalau saya, apa saja yang penting itu halal," kata Hansamu dikutip dari laman resmi klub, Kamis 22 April 2021.

Hansamu Yama

Seiring dengan momentum Ramadan, pesepakbola dengan tinggi badan 1,83 meter itu juga memiliki harapan tersendiri pada PSSI yang baru saja memperingati HUT ke-91.

Baca Juga: Listianto Raharjo, Legenda Timnas Indonesia dan Pelatih Kiper Bhayangkara Solo FC Meninggal Dunia

Pemain asal Jawa Timur itu berharap Indonesia, melalui PSSI, dapat mengukir prestasi yang tinggi dalam beberapa waktu ke depan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini