Bahagianya Ryan Mason Bawa Tottenham Menang Dramatis atas Southampton

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 45 2398777 bahagianya-ryan-mason-bawa-tottenham-menang-dramatis-atas-southampton-fUwbybpIcY.jpg Ryan Mason (Foto: Adam Davy/REUTERS)

LONDON - Tottenham Hotspur sukses meraih hasil positif kala menjamu Southampton di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Pelatih interim The Lilywhites –julukan Tottenam, Ryan Mason, merasa sangat bahagia usai membantu tim asuhannya meraih kemenangan 2-1 di laga tersebut.

Sebenarnya Tottenham sempat tertinggal terlebih dahulu, akibat gol torehan Danny Ings pada menit ke-30. Namun, Tottenham dapat meraih kemenangan berkat gol Gareth Bale (60) dan penalti Son Heung-min (90).

Bagi Mason, hasil ini sangat penting. Karena haisl ini datang usai memenangkan tiga laga sebelumnya. Terlebih ini menjadi pertandingan pertama Mason sebagai arsitek Tottenham, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Tottenham vs Southampton

Terlebih kemenangan ini datang setelah drama mengenai Liga Super Eropa. Mason senang timnya dapat menjaga konsentrasinya untuk menghadapi pertandingan dan meraih kemenangan.

“Pertandingan sangat penting dalam segala hal. Mulai dari pergantian pelatih dan banyak hal terjadi selama 48 jam terakhir. Penting untuk bisa kembali meraih kemenangan. Beruntung, kami menang, dan energi yang ditampilkan begitu luar biasa,” kata Mason dikutip BBC.

Baca Juga: Tottenham Menang Dramatis atas Southampton

“Kesempatan ini menjadi fokus utama saya. Semua konsentrasi tertuju untuk meraih kemenangan, dan kami berhasil melakukannya. Memang membutuhkan waktu, tetapi kami bisa mengendalikan pertandingan,” ujarnya.

Sekadar informasi, Mason pun menjadi pelatih termuda yang berhasil memetik kemenangan di Liga Inggris. Ya, Mason membuat rekor tersebut di usia 29 tahun 312 hari.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini