Cara Penyerang Muslim Real Madrid Karim Benzema Ngabuburit, Penasaran?

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 46 2397821 cara-penyerang-muslim-real-madrid-karim-benzema-ngabuburit-penasaran-sR2QMtyJ8B.jpg Karim Benzema merupakan penganut Islam yang taat. (Foto: Instagram/@karimbenzema)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, dikenal sebagai penganut Islam yang taat. Di bulan Ramadhan seperti sekarang, Karim Benzema beberapa kali kerap mengunggah momen dirinya sedang berpuka puasa di Instagram-nya, @karimbenzema.

Ketika berpuasa, apa aktivitas yang dijalani Karim Benzema tatkala ngabuburit? Dasar pesepakbola, ngabuburit ala Karim Benzema tak jauh dari yang namanya berolahraga.

Karim Benzema

Kala menunggu waktu berpuasa dirinya sibuk olahraga gym dirumah. Bukti terbarunya melalui posting-an di Instagram pribadi miliknya, di mana dia sedang memeras keringat di pusat kebugaran.

Dalam unggahannya, terlihat video Karim Benzema yang bergerak silih berganti mencoba semua alat gym-nya, yang diikuti caption dengan arti ini tidak pernah berakhir.

BACA JUGA: 3 Gaya Pesepakbola Muslim saat Berbuka Puasa, Bagaimana Keseruannya?

“C’est jamais fini... #charbon #nueve #workhard #alhamdulillah,” tulis @karimbenzema dalam laman Instagram.

Pemain dengan bintang Sagitarius itu juga sering melakukan proses pemulihan kebugaran usai pertandingan dengan cara yang cukup menarik. Sebagai muslim, Karim Benzema melakukan terapi bekam atau hijama ala Nabi Muhammad SAW.

Karim Benzema

Benzema cukup sering memamerkan tubuhnya yang penuh bekas terapi bekam di Instagram. Pesepakbola berusia 33 tahun itu sempat mengunggah video yang memperlihatkan tanda pernah dibekam. “The best recovery session #alhamdulillah,” tulisnya.

Yang jelas, Benzema sering menjaga kesehatan dengan terus berolahraga. Walaupun sedang menjalani ibadah puasa, bukan alasan bagi Karim Benzema untuk tak berolahraga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini