Inter Milan Masih Puncaki Klasemen Liga Italia, Barella: Satu Angka Sangat Penting

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 19 April 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 47 2397028 inter-milan-masih-puncaki-klasemen-liga-italia-barella-satu-angka-sangat-penting-utwIvCxNcG.jpg Nicollo Barella. (Foto: Reuters)

NAPOLI - Inter Milan gagal membawa poin penuh saat bertanding melawan Napoli di Liga Italia. Walau begitu, posisi teratas di klasemen Liga Italia masih dipegang oleh Inter Milan.

Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Napoli pada pekan ke-31 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

Meski gagal menang, posisi Inter di puncak klasemen tak tergoyahkan, dengan koleksi poin 75. Mereka masih memiliki keunggulan sembilan angka atas pesaing terdekatnya, AC Milan.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Italia: Romelu Lukaku Gagal Dekati Cristiano Ronaldo


Baca juga: Hasil Liga Italia: Juventus Kalah dari Atalanta, Napoli dan Inter Berbagi Angka

pada pekan ke-31 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (19/4/2021) dini hari WIB. Pemain I Nerazzurri, Nicolo Barella pun menilai angka itu sangat penting.

Pada pertandingan itu, Napoli sempat memimpin terlebih dahulu, usai Inter membuat bunuh diri lewat Samir Handanovic pada menit ke-36. Beruntung, Christian Eriksen sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-55.

Walau tak bisa merebut poin penuh, Barella menganggap hasil yang didapat Inter sudah sangat berharga. Dia yakin satu angka yang yang mereka dapatkan berpeluang menjadi penentu titel Scudetto di akhir musim.

“Sudah bukan rahasia, jika tujuan kami (Inter Milan) adalah Scudetto. Ini merupakan poin yang berharga dan kami akan membuktikan bertapa bermaknanya hasil ini pada akhir musim,” kata Barella dikutip Football Italia.

Kini, pemain berusia 24 tahun tersebut berharap para pemain Inter bisa menjaga konsentrasi pada laga selanjutnya. Dia yakin Inter mampu menjaga posisinya, selama mengikuti instruksi sang pelatih, Antonio Conte.

“Kami telah menemukan identitas di dalam tim. Kami tahu jika memiliki penyerang yang bisa mempengaruhi pertandingan dari satu momen ke selanjutnya. Kami semua memiliki peran dan memberikan kontribusi. Kami bisa bermain bermain bersama sebagai tim,” ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini