Bintang NBA Rebutan Foto dengan Lionel Messi

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 51 2395938 bintang-nba-rebutan-foto-dengan-lionel-messi-DZtaAsyaQI.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

LIONEL Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia. Kehebatannya membuat Lionel Messi memiliki banyak penggemar yang tidak hanya datang dari kalangan umum, tetapi juga sesama atlet.

Popularitas Lionel Messi bisa dilihat saat dirinya melayani permintaan foto dari para pemain Indiana Pacers pada 2015 silam. La Pulga –julukan Lionel Messi– dengan senang hati berfoto bersama beberapa pemain Pacers.

Javier Macherano, Sergio Aguero, Luis Scola, dan Lionel Messi (Foto: NBA)

Momen bertemunya Lionel Messi dengan para bintang NBA itu berawal dari kehadiran Tim Nasional (Timnas) Argentina ke pertandingan Pacers kontra Washington Wizards. Bersama kompatriotnya, Lionel Messi menyaksikan Pacers mengalahkan Wizards dengan skor 103-101.

Para pemain Pacers, yang tahu kedatangan Lionel Messi, tidak melewatkan kesempatan emas untuk berfoto bersama. Sekadar informasi, Pacers saat itu pun diperkuat oleh Luis Scola yang juga berasal dari Argentina.

BACA JUGA: Lionel Messi Sumbang 50 Ribu Vaksin Covid-19 untuk Pesepakbola Amerika Selatan

Frank Vogel dan Lionel Messi (Foto: NBA)

Selain pemain, Pelatih Pacers saat itu, Frank Vogel, juga tidak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan Lionel Messi. Pewara televisi Pacers, Chris Denari, pun ikut berfoto dengan Messi dalam momen langka itu.

BACA JUGA: Gara-Gara Tandatangani 3 Jersey, Lionel Messi Terima 50 Ribu Dosis Vaksin Covid-19

Sikap para personel Pacers bisa dimaklumi karena Lionel Messi adalah megabintang. Popularitas Lionel Messi merupakan buah dari prestasinya di atas lapangan hijau. Dia merupakan satu-satunya pesepakbola yang enam kali meraih penghargaan pemain terbaik di dunia.

Namun, karier Lionel Messi tengah berada di persimpangan jalan. Dia menjalani bulan-bulan terakhirnya sebagai pemain Barcelona, satu-satunya klub yang dibela La Pulga di Eropa hingga saat ini. Sekadar informasin, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi ingin pergi dari Barcelona sejak akhir musim lalu. Akan tetapi, Messi mengurungkan niatnya karena tidak mau berselisih dengan Barcelona.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Pada awal musim 2020-2021, banyak pihak memprediksi Lionel Messi akan hengkang pada musim panas ini. Akan tetapi, keadaan mungkin berubah dengan terpilihnya Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona.

Laporta menjalin hubungan baik dengan Lionel Messi sejak era pertamanya (2003-2010) sebagai Presiden Barcelona hingga sekarang. Sebelum terpilih untuk masa jabatan 2021-2026, Laporta berjanji untuk mempertahankan Lionel Messi di Barcelona.

Patut ditunggu, akhir dari drama Lionel Messi dan Barcelona. Akan tetapi, apa pun yang terjadi dalam karier Lionel Messi di masa depan, La Pulga akan tetap menjadi idola banyak orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini