Solskjaer Ungkap Kondisi Skuad Man United Jelang Hadapi Granada di Liga Eropa 2020-2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 51 2394854 solskjaer-ungkap-kondisi-skuad-man-united-jelang-hadapi-granada-di-liga-eropa-2020-2021-D6YPbV1ciD.jpg Skuad Manchester United (Foto: UEFA)

MANCHESTER - Manchester United akan kembali menghadapi Granada pada leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Old Trafford pada Jumat 16 April 2021 dini hari WIB.

Setan Merah lebih diunggulkan untuk melaju ke babak berikutnya setelah mereka meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 di markas Granada.

Jelang pertemuan di leg kedua nanti, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kondisi terkini timnya. Man United terancam tampil tanpa winger andalan mereka, Marcus Rashford yang mengalami sedikit masalah pada kakinya.

Meski demikian, Solskjaer berharap pemain 23 tahun itu bisa pulih dan masuk dalam skuad Man United saat menjamu Granada nanti.

Baca juga: Manchester United Vs Granada: Bruno Fernandes Dkk Yakin Hapus Kutukan

"Ya, Marcus (Rashford) tidak berlatih pagi ini. Jadi saya harus memberinya waktu sebanyak mungkin, kakinya masih sedikit sakit, tapi semoga saja dia (Rashford) bisa bermain bersama kami besok," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United, Kamis (15/4/2021).

“Kemudian (Daniel) James sudah kembali. Dia berlatih pagi ini jadi dia dalam keadaan siap untuk tampil. Tentu saja, kami kehilangan beberapa pemain karena skorsing untuk pertandingan melawan Granada ini," ujar Solskjaer lagi.

Namun di sisi lain pelatih asal Norwegia itu juga yakin Man United bisa tetap berjuang dengan skuad yang tersedia. Solskjaer cukup percaya diri timnya bisa kembali meraih kemenangan atas Gradana sekaligus mengamankan satu tempat di babak semifinal.

"Terlepas daripada situasi yang terjadi kami ingin memenangkan setiap laga. Tim kami masih muda dan terus berbenah," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kami harus terus berkembang. Kami selalu mencoba untuk maju ke depan dan membuat peluang. Kami merasa yakin atas peluang di Old Trafford,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini