Sambut Ramadan, Mesut Ozil Keluarkan Produk Fesyen Bernuansa Islami

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 51 2394217 sambut-ramadan-mesut-ozil-keluarkan-produk-fesyen-bernuansa-islami-pKKdzZp5sd.JPG Mesut Ozil. (Foto/Instagram)

FENERBAHCE – Gelandang klub Turki, Fenerbahce, Mesut Ozil, menyambut Ramadan dengan mengeluarkan koleksi terbaru khusus bulan suci untuk produk fesyen brand miliknya. Koleksi tersebut berupa kaus, hoodie dan topi bertuliskan "Ramadan Mubarak."

"Bersiap untuk bulan suci Ramadan, koleksi baru @m10streetwear," tulis pemain Fenerbahce itu dalam unggahan foto di Instagram miliknya, sambil mengenakan produk fesyen miliknya tersebut.

Foto/Instagram

Ozil juga tak lupa mengucapkan selamat menyambut Ramadan kepada 24 juta pengikutnya di Instagram dengan mengunggah foto editan dirinya dengan latar belakang Kakbah.

"Ramadan Mubarak untuk semua saudara saudari muslim saya di seluruh dunia," tulis Ozil.

Baca juga: Sujud Syukur, Selebrasi Pesepakbola Muslim Saat Cetak Gol

Pemain Turki-Jerman itu juga menyarankan kepada warganet untuk banyak berdoa. Ia menjelakan bahwa Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah.

Baca juga: Menjadi Mualaf, Paul Pogba Terima Hidayah lewat Pergaulan

“Ramadan adalah bulan berkah, pengampunan, belas kasihan dan kebebasan. Di bulan suci ini, banyak berdoa dan memperbanyak amalan. Selamat Ramadan untuk kalian semua,” tulis dia lagi di unggahan yang berbeda.

Beberapa hari lalu, Ozil mengunggah foto mengungkapkan bangga menjadi seorang muslim. Postingan, yang mendapat lebih dari satu juta like itu, berupa editan dirinya dengan tangan menengadah berlatar belakang masjid Ibn Tulun di Kairo, Mesir.

Foto/Instagram

"Saya dulu seorang muslim. Saya sekarang seorang muslim. Saya akan menjadi seorang muslim. Saya akan mati insyaalah sebagai seorang muslim dan saya bangga menjadi seorang muslim," tulis Ozil dalam unggahan foto tersebut.

Ozil juga pernah mengunggah foto editan dengan latar belakang Masjid Istiqlal, sambil menuliskan dalam bahasa Indonesia "Tuhan memberkati Anda."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini