Ayahnya Disebut Berperilaku Buruk oleh Mourinho, Putra Solskjaer Jawab Begini

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 45 2394193 ayahnya-disebut-berperilaku-buruk-oleh-mourinho-putra-solskjaer-jawab-begini-clGLrxCECu.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto:

MANCHESTER - Putra Ole Gunnar Solskjaer, Noah Solskjaer mengaku terkejut dengan pernyataan yang diucapkan oleh Jose Mourinho soal ayahnya. Noah menganggap Mourinho hanya mengalihkan isu, usai kalah dari tim ayahnya, Manchester United.

Ribut antara Solskjaer dan Mourinho dipicu aksi kontroversial penyerang penyerang Song Heung-min. Son Heung-min, melakukan aksi kontroversial saat melakoni laga kontra MU.

Pada laga tersebut, dia jatuh secara teatrikal setelah tersenggol oleh tangan dari Scott McTominay. Solskjaer pun murka.

Baca juga: Adu Mulut antara Mourinho dan Solskjaer soal Insiden Son Heung-min

Solskjaer menegaskan jika dia tidak akan memberikan anaknya makanan, jika bertingkah seperti Son. Tentu saja, Mourinho memanfaatkan hal itu untuk menuduh Solskjaer sebagai ayah yang buruk.

Tuduhan itu dijawab oleh Noah Solskjaer. Noah memastikan ayahnya tak seperti yang dikatakan Mourinho.

“Saya tertawa setelah mendengarnya. Saya selalu mendapat makanan. Saya bisa memastikan semua mengenai hal tersebut,” kata Noah Solskjaer dikutip Sportskeeda, Rabu (14/4/2021).

“Saya kemudian ditanya apakah diberi makan sebelum mulai berlatih. Saya tak pernah tergeletak seperti yang dilakukan Son. Mungkin Mourinho hanya mengalihkan isu, karena dia kalah,” ujarnya.

Mourinho terkenal dengan kontroversi adu mulut baik di dalam lapangan maupun diluar. Tak ayal kalau tanggapannya kali ini sangat pedas dan tajam, apalagi timnya menelan kekalahan.

Pada laga tersebut MU meraih kemenangan dengan skor 3-1 berkat gol dari Fred, Cavani dan Mason Greenwood. Mereka berhasil mengejar, meski Son sempat mencetak gol pembuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini