Liverpool vs Real Madrid, Mohamed Salah Belum Kibarkan Bendera Putih

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 261 2394128 liverpool-vs-real-madrid-mohamed-salah-belum-kibarkan-bendera-putih-fM6G3Eylfx.jpg Mohamed Salah. (Foto: Instagram/@mosalah)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Mohamed Salah, belum mau menyerah dalam perebutan tiket ke babak semifinal Liga Champions 2020-2021. Dia masih optimis bisa mengantar Liverpool melenggang ke babak berikutnya, meski menelan kekalahan telak dari Real Madrid dalam laga leg I.

Seperti diketahui, Liverpool harus menelan pil pahit dalam laga leg I babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Alfredo di Stefano, Liverpool kalah dengan skor 1-3.

Real Madrid vs Liverpool

Hasil ini membuat Liverpool harus bekerja lebih keras lagi di leg II. Laga itu akan berlangsung di Stadion Anfield, Kamis 15 April 2021 dini hari WIB.

Meski Liverpool kini tengah berada dalam kondisi tertinggal, Mohamed Salah enggan menyerah. Dia masih punya ambisi besar untuk bisa membawa timnya melenggang ke babak berikutnya karena para penggawa Liverpool dipastikan akan berjuang keras.

“Kami akan terus berjuang di pertandingan berikutnya melawan Real Madrid,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (13/4/2021).

BACA JUGA: PSG Mulai Dekati Mohamed Salah, padahal Nasib Mbappe Masih Gantung

“Hal terpenting adalah kami harus fokus pada setiap pertandingan dan kami akan mencoba memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Liverpool Dinilai Masih Bisa Balikkan Keadaan saat Hadapi Real Madrid

Rasa optimisme Salah kian meningkat karena Liverpool baru-baru ini berhasil mengakhiri tren negatifnya dalam melakoni laga kandang. Setelah tak mampu menang di delapan laga beruntun, Liverpool akhirnya bisa memetik kemenangan di dua laga kandang teranyarnya.

Kemenangan perdana didapat kala berhadapan dengan RB Leipzig di pentas Liga Champions 2020-2021. Setelah itu, Liverpool kembali meraih kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung akhir pekan lalu. Laga dimenangkan dengan skor 2-1.

“Ya, akhirnya kami menang di sini. Itu adalah pertandingan yang hebat melawan tim yang tangguh. Kami bisa membalas di babak kedua dan memenangkan pertandingan, itu yang paling penting,” lanjut Salah.

“Yang paling penting adalah terus berjuang. Kami sebelumnya tidak memenangkan beberapa pertandingan di sini,” tuturmya.

Real Madrid vs Liverpool

Salah berharap kemenangan atas Aston Villa memberi kepercayaan diri kepada rekan-rekannya untuk berlaga pada tengah pekan ini di pentas Liga Champions. Liverpool akan berusaha untuk membalikkan kekalahan 1-3 pada leg II perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

"Ya, itu sangat penting. Terutama saat kami tertinggal, kami terus berjuang,” tukas pemain asal Mesir itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini