Persija Jakarta Bisa Tampil Lebih Baik di Semifinal Piala Menpora 2021

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 49 2392683 persija-jakarta-bisa-tampil-lebih-baik-di-semifinal-piala-menpora-2021-RwE9nuf7RZ.JPG Persija Jakarta (Foto: Media Persija)

MALANG Persija Jakarta melanggang ke semifinal Piala Menpora 2021. Tiket semifinal didapatkan Macan Kemayoran -julukan Persija- setelah mengalahkan Barito Putera 1-0 pada laga perempatfinal di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 10 April 2021, sore WIB.

Gelandang Persija, Rohit Chand, pun puas dengan keberhasilan timnya mengalahkan Barito dan melaju ke semifinal. Akan tetapi, pemain asal Nepat itu punya sedikit kritik untuk permainan timnya dalam pertandingan kontra Barito.

Rezaldi Hehanusa vs Barito Putera (Foto: Twitter/@persija_jkt)

Menurut Rohit, Persija bisa tampil lebih baik lagi dalam pertandingan kontra Barito. Dia pun berharap performa Persija meningkat di semifinal.

“Kami senang karena memenangkan pertandingan. Kami pun melaju ke semifinal, jadi kami senang sebagai tim,” ujar Rohit dalam konferensi pers virtual, Minggu (11/4/2021).

BACA JUGA: Persija Mau Balas Dendam ke PSM di Semifinal Piala Menpora 2021

“Kami bisa bermain lebih baik. Saya berharap kami bermain lebih baik di semifinal,” tuturnya.

BACA JUGA: Penyebab Persija Jakarta Menang atas Barito Putera di Perempatfinal Piala Menpora 2021

Persija memang tidak tampil dominan sepanjang pertandingan kontra Barito. Persija sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Barito yang bermain cukup apik.

Persija sejatinya membuka laga dengan peluang Marco Motta pada menit ke-11. Sayangnya, tendangan keras Marco Motta dihalau oleh para pemain Barito Putera.

Beberapa peluang didapatkan Persija lagi, tetapi tidak berbuah hasil. Upaya Persija baru berbuah gol pada menit ke-60 melalui kerja sama Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Nama terakhir mencetak gol untuk Macan Kemayoran.

Marko Simic vs Barito Putera (Foto: Twitter/@persija_jkt)

Persija gagal menambah keunggulan hingga pertandingan berakhir sehingga harus puas dengan kemenangan tipis 1-0. Jika lebih tajam di depan gawang lawan, Persija bisa menang dengan skor lebih besar.

Persija harus meningkatkan kualitas permainan mereka, terutama serangan, karena ada PSM Makassar yang menunggu di semifinal. PSM mengalahkan Persija 2-0 pada pertemuan pertama di Grup B. Persija harus tampil lebih baik agar bisa balas dendam pada PSM.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini