Penyebab Persija Jakarta Menang atas Barito Putera di Perempatfinal Piala Menpora 2021

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 49 2392633 penyebab-persija-menang-atas-barito-putera-di-perempatfinal-piala-menpora-2021-M7jgqgKz0R.jpeg Persija Jakarta (Foto: Media Persija)

MALANG - Persija Jakarta berhasil menang tipis atas Barito Putera di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 dengan skor 1-0. Satu gol dari Marko Simic pada menit 61 cukup membuat Persija lolos ke semifinal.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman menyatakan, keberhasilan lolosnya Persija hasil dari kerja keras anak asuhnya. Perjuangan anak asuhnya sudah tampak sejak menit awal laga melawan Laskar Antasari - julukan Barito Putera.

Persija Jakarta vs Barito Putera

"Alhamdulillah hari ini kita menang di 8 besar pertanyaan ini tidak mudah kita berjuang dari awal pertandingan sampai akhir," ucap Sudirman, saat konferensi pers pada Sabtu malam (10/4/2021) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Baca juga Persija Jakarta Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021, Sudirman Ucap Rasa Syukur

Selain itu disebut Sudirman, keberhasilan Persija meredam kecepatan pemain - pemain Barito Putera juga membuat tim kebanggaan masyarakat Jakarta bisa mengantisipasi dengan mudah dibendung. Anak asuhnya disebut disiplin mengikuti instruksinya untuk bermain disiplin.

Baca juga Gol Tunggal Marko Simic Antar Persija Jakarta Tembus Semifinal Piala Menpora 2021

"Barito juga tim yang bagus mereka punya pemain-pemain yang cepat. Tapi Alhamdulillah pemain saya bisa merespon dengan positif kecepatan kecepatan mereka dan sekali lagi, ya alhamdulillah kita bisa lolos ke semifinal," tuturnya.

Di sisi lain pemain Persija Jakarta Rohit Chand mengaku senang bisa kembali memperkuat Persija Jakarta dan membantu tim memenangkan pertandingan.

"Kita senang dengan hasil ini permainan tim kompak secara tim semifinal ini akan fokus bersama tim untuk menatap babak final," katanya.

Persija Jakarta vs Barito Putera

Dengan kemenangan Persija ini menjadikan anak asuh Sudirman lolos ke semifinal dan bersiap menghadapi PSM Makassar. Sementara langkah kejutan Barito Putera yang sebelumnya lolos dari fase penyisihan grup A, menyingkirkan Arema FC dan Persikabo 1973.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini