Mesut Ozil Sudah Tidak Sabar Sambut Bulan Suci Ramadan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 51 2392643 mesut-ozil-sudah-tidak-sabar-sambut-bulan-suci-ramadan-SY1LsPKofF.jpg Mesut Ozil. (Foto: Instagram/m10_official)

ISTANBUL Mesut Ozil dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Ia selalu terlihat berdoa sesaat sebelum bermain atau ketika ingin masuk ke lapangan. Ia juga dikenal sebagai seorang muslim yang tak lupa akan ibadah solat lima waktu.

Tentunya sebagai seorang muslim, Ozil kini sedang menantikan bulan suci Ramadan yang dalam beberapa hari lagi akan tiba. Di Indonesia sendiri, bulan suci Ramadan akan ditentukan melalui sidang isbat yang digelar pada Senin 12 April 2021.

Jadi, sebenarnya tinggal menghitung hari saja sebelum para umat islam bakal menghadapi bulan yang penuh berkah tersebut. Jadi, tak heran jika Ozil sangat antusias menyambut bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Geger, Mesut Ozil Unggah Foto Masjid Istiqlal

Mesut Ozil

Apalagi kini Ozil bakal merayakan bulan penuh berkat tersebut dengan kondisi yang berbeda. Bila dalam beberapa tahun terakhir Ozil menunaikan ibadah puasa bersama Arsenal di London, yang mana islam adalah minoritas, maka kini mantan pemain Timnas Jerman itu merayakannya di Turki.

Seperti yang diketahui, mayoritas agama di Turki adalah islam. Dengan begitu, maka suasana atau atmosfer bulan Ramadan jelas akan terasa bagi Ozil di tahun ini.

Ozil yang memutuskan pindah ke Fenerbahce pada Januari 2021 kemarin pun kini bakal benar-benar menjalani ibadah puasa yang sangat berbeda dari biasanya. Ozil sendiri sangat menyambut baik bulan suci Ramadan.

Ozil bahkan sudah menyiapkan sejumlah pernah-pernik untuk menyambut bulan suci untuk umat islam tersebut. Karena Ozil memiliki brand M10 Streetwear, ia pun mengeluarkan segala macam pakaian yang berbau bulan Ramadan.

Seperti halnya kaos yang bertuliskan Ramadan, topi, dan juga jaket. Ozil dengan bangga memamerkan brand-nya yang mengeluarkan edisi khusus bulan Ramadan tersebut di instagram pribadinya.

Mesut Ozil

Dalam posting-an tersebut, mantan penggawa Real Madrid itu mengaku sudah siap untuk menyambut bulan suci Ramadan.

“Bersiap untuk bulan suci Ramadan. Ada koleksi baru di M10 Streewear,” bunyi caption posting-an Ozil, dikutip dari instagram @m10_official, Sabtu (10/4/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini