Geger, Mesut Ozil Unggah Foto Masjid Istiqlal

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 51 2379256 geger-mesut-ozil-unggah-foto-masjid-istiqlal-kXefRzy7c6.jpg Mesut Ozil (Foto: Instagram/@m10_official)

PEMAIN Fenerbahce, Mesut Ozil, membuat heboh publik Indonesia pada Jumat 5 Maret 2021 silam. Bagaimana tidak, pemain berpaspor Jerman itu mengunggah foto dirinya dengan latar belakang Masjid Istiqlal.

Foto itu menampakan Ozil, yang mengenakan jersey Fenerbahce, sedang berdoa. Mantan pemain Arsenal itu pun menandai lokasi Masjid Istiqlal.

Mesut Ozil (Foto: Instagram/@m10_official)

Ozil menuliskan sebuah pesan dalam bahasa Inggris pada keterangan foto itu, “Untuk setiap kemunduran, Tuhan selalu kembali (emotikon tangan berdoa) Dia akan membantu Anda untuk kembali lebih kuat! #SABR (emotikon cinta).”

Selain itu, Ozil juga menuliskan sebuah pesan dengan bahasa Indonesia, “Tuhan memberkati Anda #JummaMubarak #HayirliCumalar.”

BACA JUGA: 5 WAGs Pesepakbola Muslim yang Paling Cantik, Nomor 1 Istri Mesut Ozil

Unggahan Ozil pun membuat warganet, terutama dari Indonesia, geger. Mereka pun memenuhi kolom komentar unggahan Ozil itu. Mayoritas dari mereka mengungkapkan kegembiraan karena Ozil menggunakan Masjid Istiqlal sebagai latar foto dan menandai lokasinya. Hingga kini, unggahan Ozil sudah disukai oleh lebih dari 900 ribu orang.

BACA JUGA: Jalani Laga Debut Bareng Fenerbahce, Mesut Ozil: Alhamdulillah

Sementara itu, unggahan Ozil itu kemungkinan besar berkaitan dengan kondisinya saat ini. Ozil sedang berjuang untuk pulih dari cedera ligamen yang dideritanya sejak awal Maret ini.

Cedera Ozil berawal dari duelnya dengan pemain Antalyaspor, Fredy, pada menit ke-67 dalam pertandingan Liga Turki, Kamis 4 Maret 2021. Ozil terjatuh dengan posisi tidak tepat sehingga mencederai ligamennya. Dia pun harus ditandu keluar lapangan karena tidak mampu berjalan.

Sementara itu, pertandingan Fenerbahce kontra Antalyaspor berakhir dengan skor 1-1. Meski meraih satu poin, cedera Ozil merupakan pukulan telak bagi Fenerbahce.

Mesut Ozil (Foto: Instagram/@m10_official)

Ozil pun mengonfirmasi kondisi terkininya melalui sebuah foto di instagram pada Jumat 5 Maret 2021. Pada keterangan foto itu, dia menyesali cederanya dan bertekad untuk segera pulih. Sekadar informasi, unggahan itu muncul di instagram Ozil sebelum fotonya berlatar belakang Masjid Istiqlal.

“Sangat menyedihkan, bahwa saya tidak dapat membantu tim dalam beberapa pertandingan berikutnya karena ligamen bagian luar robek, tetapi itu bisa menjadi lebih buruk dan saya akan mencoba segalanya untuk segera kembali ke lapangan,” tulis Ozil menjelaskan kondisinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini