Jalani Laga Debut Bareng Fenerbahce, Mesut Ozil: Alhamdulillah

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 51 2356075 jalani-laga-debut-bareng-fenerbahce-mesut-ozil-alhamdulillah-A9ZsOgWKbL.jpg Mesut Ozil. (Foto: Instagram/@m10_official)

HATAY Mesut Ozil baru saja menjalani laga debut bersama klub barunya, yakni Fenerbahce. Usai menjalani pertandingan tersebut dan meraih kemenangan, Ozil terlihat bergembira dan mengucapkan Alhamdulillah.

Ozil memang baru saja bergabung ke Fenerbahce usai dilepas Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2021. Ozil memilih menuntaskan kontraknya di Arsenal yang masih tersisa sampai musim panas alias pada Juni 2021.

Mesut Ozil

Langkah ini diambil Ozil setelah melewati musim-musim sulit di Arsenal. Dia kesulitan mendapat jam bermain sehingga hanya bisa duduk manis di bangku cadangan. Pada musim 2020-2021, Ozil malah sama sekali tidak terdaftar dalam skuad Arsenal.

BACA JUGA: Mesut Ozil Bahagia Terima Hadiah Kiswah Kakbah

Tak ayal, Ozil akhirnya memutuskan untuk hijrah karena tak mau masa depannya terus digantung. Ia pun memilih hijrah ke Turki dengan bergabung ke klub Fenerbahce.

BACA JUGA: Kisah Mesut Ozil Berikan Hadiah kepada Bocah Pengembala Sapi

Di sana, Ozil akhirnya menjalani laga debutnya pada Selasa 2 Februari 2021 malam WIB. Pertandingan debut Ozil terjadi dalam pertemuan Fenerbahce melawan Hatayspor di Stadion Antakya Ataturk.

Ozil baru diturunkan sang pelatih pada menit 77 dengan menggantikan Thiam. Sejatinya, gelandang asal Jerman itu tak bisa langsung memberi kontribusi nyata lewat gol dalam penampilan debutnya. Tetapi, laga tetap berakhir manis untuk Fenerbahce yang menang dengan skor 2-1.

Usai menjalani laga tersebut, Ozil pun tampak bergembira. Hal ini bisa terlihat dari unggahannya di Instagram, @m10_official. Mantan pemain Real Madrid itu tampak bersyukur bisa menjalani laga debutnya dengan manis hingga mengucap Alhamdulillah.

Mesut Ozil

“Ketika mimpi masa kecilmu menjadi kenyataan. #alhamdulillah #firstmatch #firstwin @Fenerbahce,” tulis Ozil dalam unggahannya.

Di Fenerbahce, Mesut Oezil sendiri dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 65 ribu paundseteling atau setara Rp 1,2 miliar untuk setiap pekannya. Jumlah itu terbilang sedikit, jika dibanding gajinya di Arsenal. Di Arsenal, gaji Ozil menyentuh Rp6 miliar per pekan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini