Kisah Mesut Ozil Berikan Hadiah kepada Bocah Pengembala Sapi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350388 kisah-mesut-ozil-berikan-hadiah-kepada-bocah-pengembala-sapi-rxQ8qV7c5K.jpg Lawrence, bocah pengembala memakai jersey Arsenal dengan nama punggung Mesut Ozil. (Foto/Twitter Eric Njiru)

MESUT Ozil merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia pada masanya. Permainan dan umpan-umpannya selalu menarik perhatian serta menyulitkan tim-tim lawan yang pernah dihadapinya.

Tak heran jika Mesut Ozil memiliki fans setia dari penjuru dunia. Salah satunya adalah seorang bocah pengembala sapi dari Afrika bernama Lawrence.

Foto/Twitter

Bahkan, saking nge-fans-nya dengan Ozil, bocah tersebut rela mengenakan kaus seperti warna jersey Arsenal—klub yang pernah diperkuat Ozil. Namun, jersey tersebut hanyalah kaus biasa yang kemudian ditambahkan nama Ozil di bagian belakangnya.

Baca juga: Mesut Ozil Bahagia Terima Hadiah Kiswah Kakbah

Foto bocah pengembala sapi mengenakan jersey Arsenal bertuliskan Ozil, pertama kali dibagikan oleh Eric Njiru pada 3 Desember 2018. Tak disangka, foto tersebut viral di media sosial.

“Saya melihat anak ini hari ini mengembala (sapi) di jalan-jalan Nairobi—sebuah kota tanpa rumput untuk sapi. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat mencintai Mesut Ozil (Anda dapat melihat bajunya). Mungkin suatu hari ini bisa sampai ke Ozil dan (dia) mendapatkan kemeja Arsenal yang asli,” tulis Eric Njiru.

Ozil yang melihat foto anak pengembala sapi itu secara diam-diam mengirimkan hadiah kepada bocah tersebut. Dia memberikan satu paket hadiah berisi jersey Arsenal bertanda tangan Ozil, sepatu, topi dan pernak-pernik lainnya.

Dia juga memberikan rasa terima kasihnya kepada Eric Njiru. Pasalnya, berkat Eric, Ozil bisa memberikan hadiah kepada Lawrence.

“Terima kasih Eric Njiru karena telah membuatnya menjadi mungkin,” tulis Mesut Ozil.

Foto/Twitter

Eric Njiru kemudian mengunggah foto yang memperlihatkan foto Lawrence dan adiknya mengenakan seragam Arsenal dengan nama belakangn Ozil. Keduanya terlihat berada di lapangan sepakbola kering tanpa rumput.

Mesut Ozil kini telah pergi dari Arsenal. Dia bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce dengan status bebas transfer setelah delapan tahun bersama The Gunners.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini