Jelang Hadapi Persebaya, Febri Hariyadi Yakin Persib Bisa Lanjutkan Tren Positif

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 49 2392552 jelang-hadapi-persebaya-febri-hariyadi-yakin-persib-bisa-lanjutkan-tren-positif-4bprlVlpeE.jpg Pemain Persib Bandung, Febri Hayadi. (Foto: Laman resmi Persib)

SLEMAN – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi percaya diri bahwa timnya mampu mengatasi perlawanan Persebaya Surabaya di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 pada Minggu 11 April 2021 malam WIB.

Hal itu dikarenakan Febri merasa Persib sedang berada di performa yang sangat baik. Persib tercatat belum pernah terkalahkan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United, Febri Hariyadi: Kami Siap Berjuang!

Febri Hariyadi

Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan Persib dari babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, klub asuhan Robert Rene Albert itu meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Febri ingin tren positif itu terus berlanjut dari fase grup. Meski sulit, namun Febri yakin Persib memiliki kemampuan untuk mengalahkan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut.

“Kami akan melanjutkan tren positif dari fase grup. Tentunya tidak mudah untuk melakukan pertandingan besok tapi kami berjuang untuk memenangi pertandingan (kontra Persebaya),” ungkap Febri, saat hadiri jumpa pers jelang hadapi Persebaya, Sabtu (10/4/2021).

Febri sendiri merasa cukup yakin karena skuad sedang dalam performa yang sangat baik. Meski begitu, ia pastikan tim berjuluk Pangeran Biru itu takkan meremehkan Persebaya.

Apalagi Persebaya disebut Febri memiliki satu kelebihan yang patut harus diwaspadai. Satu kelebihan itu adalah Persebaya memiliki skuad yang berisikan pemain lokal.

Persib Bandung

Tak seperti tim lainnya, Persebaya bermain di Piala Menpora 2021 hanya dengan mengandalkan pemain-pemain lokal. Hal itu menurutnya bisa sangat berbahaya karena Persebaya jelas memiliki motivasi lebih untuk membuktikan diri.

“Dihuni pemain lokal yang sangat bagus, mereka (Persebaya) punya daya juang tinggi, jadi kami harus waspadai itu dan bisa menunjukkan semangat yang lebih tinggi dari lawan,” tutup gelandang berusia 25 tahun tersebut

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini