Persib Bandung vs Bali United, Febri Hariyadi: Kami Siap Berjuang!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 49 2382986 persib-bandung-vs-bali-united-febri-hariyadi-kami-siap-berjuang-VJlIKH2MTa.jpg Persib Bandung (Foto: Instagram Febri Hariyadi)

SLEMAN – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, siap melakoni laga perdana kontra Bali United di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Rabu 24 Maret 2021 malam WIB. Febri mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan siap berjuang untuk memperebutkan kemenangan.

Febri sendiri mengaku bahwa ia sudah siap untuk menghadapi pertandingan yang akan menguras banyak tenaga tersebut. Bahkan bukan hanya Bali United, tetapi juga dua tim lainnya, serta seluruh peserta Piala Menpora 2021.

Febri Hariyadi

“Secara pribadi saya sendiri bisa dibilang siap menghadapi pertandingan (melawan Bali United) dan juga lawan-lawan lainnya,” ungkap Febri, mengutip dari laman Persib, Rabu (24/3/2021).

Baca juga Akui Tak Mudah Hadapi Persib, Ricky Fajrin Tetap Pede Bali United Bisa Menang

Pada laga kontra Bali United, Febri berjanji bahwa ia dan rekan-rekan akan menampilkan performa terbaik. Meski di laga awal langsung menghadapi tim sekelas Bali United, tetapi Persib harus bisa memanfaatkan laga ini sebagai momen kebangkitan.

Baca juga Persiapan Singkat, Rene Alberts Pastikan Pemainnya Tetap Termotivasi Tampil di Piala Menpora 2021

“Kita harus menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan dan ini memang awal setelah kita istirahat satu tahun. Buat saya, ini adalah momen,” lanjutnya.

Akan tetapi, Febri juga tidak menyangkal bahwa jika dibandingkan persiapan, Bali United jauh lebih unggul. Namun, berbekal tampil semangat dan perjuangan, Febri optimis Persib akan meraih hasil baik pada laga tersebut.

“Ya mereka lebih unggul dari segi waktu persiapan. Tapi tidak menutup kemungkinan kita untuk tampil fight,” ucapnya.

Pada ajang Piala Menpora 2021, Persib sendiri memang baru mempersiapkan diri pada awal Maret 2021. Terhitung sejak 1 Maret 2021, skuad asuhan Robert Rene Alberts tersebut baru mulai menjalankan latihan.

Febri Hariyadi

Sementara, Bali United mengalami hal berbeda. Skuad asuhan Stefano Cugurra Tecco itu telah berlatih sejak 8 Februari 2021. Latihan tersebut mereka lakukan sebagai awal persiapan untuk tampil di Piala AFC 2021.

Tercatat, hanya Stefano Lilipaly yang terlambat bergabung dengan skuad Laskar Serdadu Tridatu –julukan Bali United. Sementara, para pemain lain sudah berkumpul dan berlatih sejak 8 Februari 2021 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini