Fantastis, Raffi Ahmad Ungkap Nilai yang Digelontorkan untuk Kelola RANS Cilegon FC

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 49 2391991 fantastis-raffi-ahmad-ungkap-nilai-yang-digelontorkan-untuk-kelola-rans-cilegon-fc-2PvUWmUtgO.jpg RANS Cilegon FC. (Foto/Instagram)

JAKARTA - Aktor dan presenter Raffi Ahmad, pemilik RANS Entertainment, bersama Presiden Direktur Prestige Motocars, Rudy Salim mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United FC, dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Namun, Raffi Ahmad tidak menyebut berapa nilai yang dikeluarkannya untuk mengakuisisi Cilegon United. Rans Cilegon FC sendiri akan berlaga di Liga 2. Baru-baru ini Raffi Ahmad menjelaskan berapa rupiah yang digelontorkannya untuk pembangunan klub, termasuk infrastruktur penunjang seperti lapangan sepakbola.

Baca juga: Hadir di Seleksi Terbatas, Cristian Gonzales Gabung RANS Cilegon FC?

Hal itu disampaikannya saat wawancara dengan artis, Darius Sinathrya yang diketahui senang bermain sepakbola. Melalui Channel YouTube Darius Sinathrya, Raffi Ahmad membeberkan berapa nilai yang dikeluarkannya untuk mengongkosi klub barunya tersebut.

“Jadi berapa budget-nya,” tanya Darius.

Foto/YouTube

Mendapat pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad seakan enggan menjawab. Setelah didesak-desak, Raffi membocorkan berapa nilai yang dihabiskannya untuk mengelola RANS Cilegon FC dan membangun 10 lapangan sepakbola.

Baca juga: Serius Bangun Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Seleksi 100 Pemain dari Seluruh Penjuru Negeri

“Bikin lapangan 300-500 (miliar) bisa, bro,” jawab Raffi pada akhirnya.

“Makanya itu gue butuh sponsor,” tambahnya.

Raffi menjelaskan bahwa sudah ada 40 sposnsor yang masuk ke dalam daftar list-nya. “Bukan gue sombong ya, tapi alhamdulillah,” jawab Raffi lagi.

Foto/Instagram

Pria asal Bandung tersebut mengungkapkan rencana terbarunya. Raffi mengatakan bahwa dia berencana untuk mengakuisisi klub yang berlaga di Liga 3.

“jadi itu justru tantangan gua untuk menggairahkan sesuatu yang sudah bergairah,” kata Raffi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini