Hadir di Seleksi Terbatas, Cristian Gonzales Gabung RANS Cilegon FC?

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 49 2390495 hadir-di-seleksi-terbatas-cristian-gonzales-gabung-rans-cilegon-fc-LnkxILmniO.jpg Cristian Gonzales dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@el_locogoliadorcg10_

SALAH satu legenda sepakbola Tanah Air, Cristian Gonzales, muncul di seleksi pemain klub Liga 2, RANS Cilegon FC. Hal itu diketahui dari dua foto yang diunggah akun instagram RANS Cilegon FC, @rans.cilegonfc.official, belum lama ini.

Gonzales tampak duduk di tribune Stadion Madya Senayan tempat RANS Cilegon FC melakukan seleksi pemain. RANS Cilegon FC hanya menuliskan emotikon mata melirik pada Keterangan unggahan itu yang tidak menjelaskan maksud dan tujuan kehadiran Gonzales.

Cristian Gonzales (Foto: Instagram/@rans.cilegonfc.official)

Sebagaimana diketahui, RANS Cilegon FC adalah kekuatan baru di sepakbola Tanah Air. RANS Cilegon FC bertranformasi setelah diakuisisi oleh artis Tanah Air, Raffi Ahmad, dan pengusaha mobil mewah, Rudy Salim.

Setelah proses pengakuisisian selesai, nama klub pun berganti dari Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad dan Rudy Salim menjadi chairman dari klub berlambang burung phoenix itu.

BACA JUGA: Serius Bangun Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Seleksi 100 Pemain dari Seluruh Penjuru Negeri

RANS Cilegon FC pun berbenah untuk menyambut Liga 2 2021 yang kemungkinan besar segera bergulir. RANS Cilegon FC menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih Kepala pada musim ini. Kini, RANS Cilegon FC berburu pemain untuk memperkuat skuadnya.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon FC, Marc Klok: Mengelola Klub Sepakbola Bukan Perkara Mudah

RANS Cilegon FC mulai melakukan seleksi kepada 100 calon pemain di Stadion PTIK, mulai Minggu 4 April 2021. Seluruh biaya tiket hingga penginapan para calon pemain itu ditanggung RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad pun mengingatkan kepada seluruh calon pemain untuk serius menjalani seleksi tersebut. Dia ingin para calon pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Mana data-datanya? Kurang lebih 100, ya? Wah, ada dari Medan, Palembang, Papua. Gokil! Ini ada dari Makassar, semuanya,” ucap Raffi Ahmad pada akun instagram-nya.

Cristian Gonzales (Foto: Instagram/@rans.cilegonfc.official)

“Makanya ini janngan sampai disia-siakan. Tiket kan kita tanggung di sini. Makanya pas lagi seleksi harus lakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Jika El Loco -julukan Gonzales- bergabung ke RANS CIlegon FC, klub punya Raffi Ahmad itu patut diperhitungkan di Liga 2 musim ini. Meski begitu, patut ditunggu konfirmasi dari RANS Cilegon FC soal kehadiran Gonzales pada seleksi pemain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini