Serius Bangun Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Seleksi 100 Pemain dari Seluruh Penjuru Negeri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 05 April 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 49 2389664 serius-bangun-rans-cilegon-fc-raffi-ahmad-seleksi-100-pemain-dari-seluruh-penjuru-negeri-I8IgjaT1kS.jpg RANS Cilegon FC (Foto: Instagram/rans.cilegonfc.official)

CILEGON – Persiapan serius tengah dilakukan Rans Cilegon FC untuk membuat klub yang superior. Salah satunya dengan mendatangkan orang-orang dari penjuru negeri untuk ikut ambil bagian dalam seleksi pemain.

Sebanyak 100 calon pemain pun ikut menjalani seleksi yang telah berlangsung di Stadion PTIK, Minggu 4 April 2021. Tak tanggung-tanggung, seluruh biaya tiket hingga penginapan para calon pemain itu pun akan ditanggung oleh klub Rans Cilegon FC.

Rans Cilegon FC

Tentu saja, adanya seleksi terbuka ini Rans Cilegon FC memiliki niat untuk menemukan bakat-bakat terpendam yang ada di seluruh negeri. Karena itu, pemilik Rans Cilegon FC yakni Raffi Ahmad pun mengingatkan kepada seluruh calon peserta untuk serius menjalani seleksi tersebut.

Baca juga Beli Cilegon United dan Bentuk SSB, Raffi Ahmad Tunjuk Hamka Hamzah sebagai Pelatih

“Mana data-datanya? Kurang lebih 100, ya? Wah, ada dari Medan, Palembang, Papua. Gokil! Ini ada dari Makassar, semuanya,” ucap Raffi Ahmad pada akun Instagram-nya.

Baca juga Ganti Nama Cilegon United Jadi RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Bangun Lapangan Sepakbola di PIK

“Makanya ini janngan sampai disia-siakan. Tiket kan kita tanggung di sini. Makanya pas lagi seleksi harus lakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Sementara itu, lewat laman Instagram resmi Rans Cilegon FC, seleksi pemain telah berjalan sukses. Bahkan mereka mengumumkan telah memasuki tahap dua.

Seperti diketahui, Raffi telah menjadi pemilik Rans Cilegon FC bersama Rudy Salim dan Dony Oskaria. Sejumlah rencana telah ia siapkan salah satunya dengan menunjuk mantan kapten Timnas Indonesia, Hamka Hamzah sebagai pelatih di SSB yang akan dibentuknya nanti.

RANS Cilegon FC

“Jadi kan kami mau coba, RANS mau bikin ada SSB, sekolah sepak bola, siapa tahu kan nanti banyak melahirkan bibit-bibit baru,” ujar Raffi seperti dikutip dari kanal Youtube miliknya.

“Ini kalau misalnya lapangan bola RANS jadi, ini kali kita bikin sekolah sepak bola mantap tidak? Akademi, kami ajakin yang muda-muda belajar. Pelatihnya Hamka Hamzah,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini