Intip Pesona Mantan Istri Iker Casillas yang Makin Cantik Usai Bercerai

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 51 2391158 intip-pesona-mantan-istri-iker-casillas-yang-makin-cantik-usai-bercerai-3CFy4MeVYS.jpg Mantan istri Iker Casillas, Sara Carbonero. (Foto: Instagram/saracarbonero)

MADRID – Legenda Real Madrid, Iker Casillas kini telah menjadi seorang duda. Ia memiliki status itu baru beberapa bulan terakhir ini karena perceraiannya dengan Sara Carbonero baru terjadi pada Maret 2021 kemarin.

Casillas dan Sara lantas memutuskan untuk berpisah karena sudah tak lagi saling mencintai. Dengan atas dasar tersebut dan berbagai pertimbangan lainnya, Casillas dan Sara pun sepakat untuk berpisah.

Keputusan yang tentunya sangat berat diambil oleh Casillas dan juga Sara. Meski begitu, keputusan itu tampaknya memang menjadi pilihan terbaik yang bisa mereka ambil.

Sebab kedua orang yang pernah saling jatuh hati tersebut kini justru sudah terlihat bahagia, terutama Sara. Perempuan yang berprofesi sebagai presenter olahraga di Madrid itu justru terlihat makin cantik usai resmi bercerai dengan Casillas.

Sara Carbonero

Baca Juga: Pasangan Romantis Iker Casillas dan Sara Carbonero Resmi Berpisah

Hal itu dapat dilihat dari posting-an terakhir yang diupload Sara di instagram pribadinya tersebut. Sara benar-benar terlihat memesona di depan kamera dan kecantikannya benar-benar tak luntur sama sekali.

Beberapa foto memperlihatkan Sara yang sedang asyik bekerja di sebagai penyiar radio Marca, ada juga yang menampilkan momen-momen liburannya. Namun, tentunya potret dirinya menjadi salah satu posting-an yang paling menarik perhatian.

Sara Carbonero

Terlepas dari kebahagian Sara itu usai bercerai, ia nyatanya tetap memutuskan untuk terus berkomunikasi dengan Casillas. Sebab mereka tak mau membiarkan kedua anak, yakni Lucas Casillas Carbonero dan Martin Casillas Carbonero, kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Awalnya kabar perceraian Casillas dengan Sara itu sedikit membuat banyak pendukung merasa patah hati. Sebab tak ada yang menyangka Casillas dan Carbonero bakal berpisah, apalagi mereka dikenal sangat mesra.

Beberapa waktu lalu saja Casillas dan Carbonero memperlihatkan rasa kepedulian yang luar biasa ketika sama-sama tengah menghadapi penyakit yang serius. Casillas pernah mengalami serangan jantung pada 2019. Tak berapa lama, giliran Sara Carbonero yang mengumumkan dirinya menderita kanker rahim.

Sara Carbonero

Bila mengingat ke belakang, hubungan Casillas dengan Carbonero pun memang sangatlah romantis. Bahkan sejak pertama kali mereka memberanikan diri mengumumkan kedekatan mereka.

Casillas dan Carbonero sempat mencuri perhatian pada ajang Piala Dunia 2010. Kiper berpaspor Spanyol itu langsung mencium kekasihnya di depan kamera setelah mengantarkan negaranya menjadi juara.

Ketika itu, Sara Carbonero masih bertugas sebagai wartawan di sebuah televisi ternama. Perempuan berusia 37 tahun tersebut pernah dinobatkan sebagai wartawan terseksi di dunia.

Casillas dan Sara Carbonero

Pasangan Iker Casillas dan Sara Carbonero diketahui menikah diam-diam pada Maret 2016. Keduanya kini sudah dikaruniai dua orang putra bernama Martin dan Lucas. Setelah Casillas pensiun sebagai pesepakbola, keluarga kecil itu tinggal di Kota Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini