Pelatih PSM Makassar Sudah Siapkan Pengganti Patrich Wanggai

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 49 2391469 pelatih-psm-makassar-sudah-siapkan-pengganti-patrich-wanggai-ExgTHEhDIF.jpg Patrich Wanggai (Foto: Media Officer PSM Makassar)

MALANG - PSM Makassar kemungkinan bakal kembali tak diperkuat penyerang Patrich Wanggai di babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Patrich Wanggai sendiri saat ini masih dalam tahap pemulihan usai dibekap cedera.

Patrich Wanggai sendiri baru bermain sekali di laga perdana melawan Persija Jakarta. Di laga selanjutnya melawan Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC, Patrich Wanggai pun tak masuk ke dalam daftar susunan pemain yang dibawa Syamsuddin Batolla.

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla mengakui kondisi Patrich Wanggai saat ini masih di persentase 90%, setelah masa pemulihan cedera.

Patrich Wanggai

"Masalah Wanggai kami lihat sudah 90 persen. Mudah - mudahan hari ini akan lebih bagus lagi.Kemungkinan Patrich Wanggai tampil, kalau tidak pun ya tidak ada kerugiannya," ucap Syamsuddin Batolla, pada Kamis siang (8/4/2021) saat konferensi pers.

Baca Juga: PSM Makassar Optimis Kalahkan PSIS Semarang di Perempatfinal Piala Menpora 2021

Menurut Syamsuddin Batolla, dirinya telah mempersiapkan pemain pengganti bila Wanggai kembali absen di laga melawan PSIS Semarang. Namun Syamsuddin enggan membeberkan siapa pemain yang bakal diplot menjadi pengganti Patrich Wanggai.

"Jadi saya sudah siapkan pengganti, Saya sudah mempersiapkan pemain pengganti kalau dia tidak siap bermain," tuturnya.

Disebut Syamsuddin, semua pemain yang dibawanya siap bermain dan menggantikan peran pemain berusia 32 tahun asal Papua ini. "Siapapun yang diberi kepercayaan kita harus siap," jawabnya.

PSM Makassar

Namun melihat skema permainan di dua laga tanpa Patrich Wanggai, nama Saldy yang kemungkinan bakal disiapkan sebagai pengganti Patrich Wanggai.

Baca Juga: Bukan Hanya Yakob Sayuri, PSIS Semarang Waspadai Semua Pemain PSM Makassar

Sebagai informasi, PSM Makassar bakal menjamu PSIS Semarang pada laga perempatfinal Piala Menpora 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Jumat malam 9 April 2021 besok, pukul 18.15 WIB.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini