Miliki Body Goals, Ghea Youbi Ternyata Memang Suka Olahraga

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 02:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 51 2390526 miliki-body-goals-ghea-youbi-ternyata-memang-suka-olahraga-CniAw7h8VN.jpg Pacar Gian Zola, Ghea Youbi. (Foto: Instagram/gheayoubi)

JAKARTA – Kekasih Gian Zola, Ghea Youbi adalah salah pacar pesepakbola yang terkenal di Indonesia. Ghea bukan hanya terkenal karena merupakan kekasih pemain Persib Bandung saja, namun juga karena ia sudah terlebih dahulu terjun di dunia hiburan.

Ghea dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki sejumlah single yang cukup terkenal di Tanah Air, seperti halnya Gak Ada waktu Beib dan Mau Enaknya Aja. Berkat karya-karyanya itulah Ghea lantas dikenal oleh para pencinta dangdut.

Baca Juga: Ghea Youbi dan Maria Vania Tampil Menawan Dalam Balutan Tanktop Putih

Ghea Youbi dan Gian Zola

Kendati begitu, Ghea juga cepat terkenal karena kecantikannya. Selain cantik, Ghea pun sangat seksi yang membuat dirinya memiliki nilai plus di mata para penggemar dangdut dan juga kini pecinta sepakbola.

Banyak fans Gian Zola yang menyebut pemain Persib itu sangat beruntung karena berhasil memikat Ghea yang sangat cantik dan seksi tersebut. Banyak yang menilai Ghea adalah salah satu perempuan yang memiliki body goals atau tubuh yang diimpikan oleh banyak wanita.

Ghea Youbi

Tentunya untuk mendapatkan tubuh yang sangat aduhai tersebut, Ghea harus menjaga dirinya baik-baik, teutama dalam pola makan. Ia juga dikenal sering berolahraga untuk bisa memiliki tubuh impiannya.

Untungnya, Ghea ternyata sangat suka berolahraga. Terbukti ketika disaat pandemi seperti ini, Ghea mengaku sangat rindu untuk pergi ke gym agar bisa menguras lemak-lemak yang ada di tubuhnya.

Ghea Youbi

“Kangen ngegymmm, gym mana yang buka sekarang yaa,” bunyi caption Ghea di foto yang diuploadnya pada awal 2021 kemarin, Rabu (6/4/2021).

Sejak adanya virus corona, Ghea memang jarang mengupload kegiatan di gym karena pusat olahraga masih banyak yang belum buka. Sekali pun sudah ada yang buka, Ghea tampaknya masih berpikir seribu kali untuk pergi ke sana.

Ghea Youbi

Padahal sebelum adanya pandemi, Ghea sempat beberapa kali membagikan kegiatannya di pusat olahraga tersebut. Berbagai alat mampu dikuasai oleh perempuan cantik berusia 21 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini